SELEBRITI

Beredar Video Dugem - Terlihat Pakaian Dalamnya, Sunan Kalijaga Beri Salmafina Sanksi

Kamis, 21 Maret 2019 15:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sunan Kalijaga - Salmafina (credit: instagram.com/salmafinasunan)

Kapanlagi.com - Sebuah video Salmafina Sunan menjadi viral beberapa waktu ini. Pasalnya dalam video berdurasi pendek itu, memperlihatkan dirinya tengah asyik berjoget. Diduga ia pun dalam kondisi mabuk.

Pada akhirnya dirinya berikan klarifikasi tidak benar jika dirinya tengah mabuk kala itu. Namun yang menjadi sorotan adalah, pakaian dalam Salmafina sampai terlihat di video itu.

Dengan adanya video yang beredar itu, ia pun mengaku salah. Dirinya pun meminta maaf seperti yang terlihat dalam insta storynya beberapa hari lalu. Meski dirinya sudah meminta maaf pada publik, bagaimana reaksi sang ayah, Sunan Kalijaga melihat putrinya itu?

 

1. Reaksi Sunan Kalijaga Saat Lihat Video Salmafina

Sunan Kalijaga pun berikan reaksinya ketika nonton video yang menjadi viral itu. Entah apa yang dipikirkan oleh pengacara itu, ia pun menganggap video anaknya itu adalah yang biasa.

"Itu sebenarnya hal yang biasa, anak-anak remaja di usia Salma. Mungkin kalo Salma bukan anak saya, atau salma bukan baru ambil keputusan lepas hijab, saya rasa ga akan jadi berita, akan biasa aja," ungkap Sunan Kalijaga saat Insert Fashion Awards 2019 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Ia mencoba mengambil sisi positif dari kejadian ini. Ia bersyukur bisa mengetahui kelakuan anak pertamanya itu. Meski memang, yang sangat disesalkan mengapa video itu tidak langsung dikirim langsung padanya, malah tersebar ke publik seperti ini.

"Cuma yang menjadi tidak biasa adalah ketika itu kan area privasi yang ini juga saya menjawab netizen yang berkata bahwa harusnya saya bersyukur sama si perekam dan yang mengupload video tersebut karena jadi tau kelakuan anak saya. Kalo dia punya niat baik, silahkan direkam dan disampaikan ke saya, bukan dieksploitasi. Kalau saya bilang, mohon maaf itu bukan temen, makanya jadi viral," lanjutnya.

2. Diberikan Kepercayaan Malah...

Sekarang semua sudah terjadi. Sunan Kalijaga pun menindak tegas sang anak. Ia akan berikan sanksi padanya.

Sunan Kalijaga berniat membatasi pergaulan anaknya itu. Apakah mungkin dirinya juga melarang Salmafina untuk dugem lagi?

"Iya pasti iyalah, ya gitu gitu ada sanksi dari saya ya, artinya kemarin saya kasih kepercayaan malah ada gini gini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING