'Bergaya Preman' Zack Lee Diadukan Adik Wulan Guritno

Sabtu, 08 Januari 2005 19:29 Penulis:
Kapanlagi.com - Bintang iklan Zack Lee kesandung masalah hukum di awal 2005. Tunangan Nafa Urbach ini bersama Jacky Boneno dilaporkan Danar Doyo, adik Wulan Guritno ke Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin. Keduanya dituduh melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Danar.

Akibatnya, lelaki yang baru sembilan bulan tinggal di Jakarta itu menerima puluhan jahitan dan pendarahan di mata yang cukup serius. Hal ini dibuktikan dengan surat keterangan hasil visum dari Rumah Sakit Tresna Pangastuti, Jakarta Barat.

Peristiwa ini terjadi pada pergantian tahun di Kafe Mana House, Taman Ria Senayan, Jakarta. Saat itu Danar bersama kekasihnya, Sarah Marhula Usman dan dua teman. Ketika Danar meninggalkan kekasihnya dengan dua teman tersebut, Jack Boneno melihat Sarah dengan cara menggoda.

Kontan saja Sarah yang merasa terganggu mengadukannya kepada Danar. Namun, Danar meminta Sarah mendiamkannya. Tapi, rasa kesal Sarah tak memudar karena Jack Boneno mencolek pinggangnya. Sarah yang tersinggung mengadu ke sang pacar. Pria yang selama ini menetap di London, Inggris, ini kemudian menghampiri Jack dengan maksud memberi tahu Sarah sudah memiliki kekasih.

Ketika Danar memegang bahu Jack dari belakang, Jack justru menyerangnya. Tak hanya itu, Zack Lee juga ikut memukul keningnya dengan botol minuman. Hingga kini, Danar masih bingung yang dilakukan Zack Lee karena dia merasa tidak memiliki masalah dengannya. Menurut Danar, saat ini yang dia inginkan adalah keadilan. Orang yang melakukan kesalahan harus ditindak secara hukum.

(sct/tut)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING