Berhubungan Dekat, Verrell Bramasta Puji Cinta Laura Berhati Emas

Jum'at, 18 Juli 2014 08:51 Penulis: Dewi Ratna
Berhubungan Dekat, Verrell Bramasta Puji Cinta Laura Berhati Emas Cinta Laura - Verrell Bramasta @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selain merasa terbebani, tentu juga menjadi sebuah keuntungan terlahir sebagai anak selebriti. Verrel Bramasta pasti merasakan hal yang sama. Nama putra dari Venna Melinda ini memang sedang naik daun di berbagai media, baik itu elektronik, cetak, maupun online. Akhirnya ia pun mengikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia entertain.

Beredar di dunia hiburan tanah air, cowok kelahiran 11 September 1996 ini membintangi sinetron TAMAN DI LANGIT dan beberapa iklan. Belakangan, Verrell juga dikabarkan sedang dekat dengan si cantik Cinta Laura. Benarkah demikian? Atau itu hanya isapan jempol belaka? Dengerin aja yuk pengakuan dia...

"Kita teman baik. Senang saja kalau ada Cinta. Menyenangkan dan nyaman. Dia pintar banget, cantik. Yang banyak orang enggak tahu, dia baik banget. Cinta itu hatinya emas banget," puji Verrell saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/7) kemarin.

Selain panjang lebar memuji Cinta, Verrell mengaku bahwa mereka berdua juga menyukai hal yang sama. Hobi berolah raga dan makanan yang disukai pun sama. Selain itu, cowok ganteng ini juga merasa nyaman karena lingkungan yang sama. Verrell belajar di sekolah internasional dan Cinta seorang bule, yang menurutnya membuat mereka jadi lebih gampang nyambung.

Sang ayah, Ivan Fadilla pun tak mempermasalahkan kedekatan putranya dengan Cinta Laura. Selama buah hatinya berkenalan dengan orang-orang yang berpikir dan berperilaku positif, ia membebaskannya. Mantan suami Venna ini justru senang saat tahun Verrell berteman dengan Cinta.

Dikabarkan bakal pergi ke Bali bareng Cinta Laura, Verrell tak terlalu terbuka soal rencana perjalanannya. "Jadi memang habis lebaran. Cinta keluarga di Bali. Kalau aku di Bali liburan. Aku juga ada saudara, jadi ke sana," ungkapnya. "Pokoknya kita sama-sama ke Bali," imbuhnya tanpa memberi tahu apakah mereka akan pergi bersama-sama.

Verrell pun juga mengaku sudah kenal dengan orang tua Cinta, begitu pula sebaliknya. Namun saat ditanya apakah hubungan mereka akan berlanjut ke arah yang lebih serius, ia mengatakan bahwa sampai kini belum punya target ke arah sana. Dia juga tak mempermasalahkan status jomblo yang disandangnya sekarang.

"Kalau aku nikmatin yang sekarang saja, nggak mau pikir berlebihan," ungkapnya santai.

Di luar profesi mereka sebagai aktor dan aktris, Verrell dan Cinta juga sering ngobrol. Memiliki selera yang sama, itulah yang membuat ia merasa nyaman berteman dengan dara kelahiran Jerman tersebut. Mereka juga kerap melakukan banyak hal bersama, bahkan yang paling norak sekalipun. Jalan-jalan, bermain basket, dan berkendara keliling kota pun sering mereka lakukan.

Well, intinya, sampai sekarang Verrell mengaku ia hanya berteman dekat saja dengan Cinta Laura. Kita tunggu saja kabar kelanjutan hubungan mereka. Apa kalian setuju kalau dua orang ini jadi sepasang kekasih?

(kpl/aal/dew)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING