SELEBRITI

Berikan Dukungan untuk Gading - Gisel, Nindy Minta Netizen Jangan Jahat

Selasa, 27 November 2018 12:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Nindy - Gading - Gisel © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Keputusan Gading Marten dan Gisella Anastasia untuk berpisah membuat banyak kalangan terkejut, termasuk Nindy. Sebagai orang yang tidak terlalu mengenal dekat pasangan terebut, Nindy hanya bisa memberikan dukungan dan doa yang terbaik untuk mereka.

Sebagai orang yang sudah menikah, Nindy bisa memahami kalau dalam rumah tangga memang selalu ada masalah. Ia tak percaya jika ada rumah tangga yang nggak pernah menghadapi masalah.

"Ya aku sih nggak bisa banyak komentar apa-apa. Aku juga kenal Gisel sama Gading juga nggak terlalu intens cuma ketemu di acara dan beberapa kali WhatsApp sama Gisel kalau diundang di acara-acara dia. Ya aku sih turut prihatin. Pokoknya segala yang terbaik buat mereka berdua. Kalau aku sih namanya semua rumah tangga tuh punya masalah. Nggak ada yang namanya orang nggak punya masalah rumah tangga. Itu salah banget," ungkap Nindy saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (26/11).

1. Nindy Berharap yang Terbaik untuk Gisel dan Gading

Nindy merasa netizen terlalu heboh menanggapi perpisahan Gading dan Gisel. Karena tahu pernikahan tidak selalu mulus, ia hanya bisa berharap apapun yang terbaik untuk orangtua Gempita tersebut.

"Jadi jangan berpikiran kalau kita foto posting di instagram itu bukan berarti semua baik-baik aja gitu loh. Pasti setiap rumah tangga punya masalah. Aku tidak merasa kayak yang orang-orang pada heboh kan kok kayaknya baik-baik aja Gading Gisel. Aku sih nggak berpikiran seperti itu. Semua rumah tangga punya masalah dan yang tahu mereka. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik," tandas Nindy.

2. Turut Merasa Prihatin

Meski bukan termasuk sahabat dekat Gading dan Gisel, Nindy tetap merasa prihatin melihat keduanya harus berpisah. Di sisi lain, Nindy juga berharap agar netizen lebih pengertian dan tidak menuliskan komentar-komentar yang negatif.

"Ya kaget lah. Apalagi aku perempuan, terus Gempi lucu banget. Jadi kayak pastinya prihatin cuma kita nggak bisa memaksakan. Itu kan perasaan mereka yang menjalani. Jadi ya netizen kalau berkomentar yang memaksakan untuk mereka bersama ya nggak bisa seperti itu juga sih. Karena kembali lagi itu rumah tangga orang yang menjalani, yang penting kita berdoa aja," tandasnya.

3. Minta Netizen Tidak Jahat

Dari kasus perceraian Gisel dan Gading Marten ini, banyak netizen yang masih berharap keduanya kembali bersama. Nindy merasa kalau hanya Gisel dan Gading yang tahu permasalahan dan perasaan mereka, karena itu ia ingin netizen tidak memaksakan keinginan mereka.

"Makanya kadang di tulisan di Instagram banyak kan tuh sekarang tulisan-tulisan yang bagus dan positif. Kayak kemarin aku baca bukan berarti orang yang tidak memposting kemesraan dengan suami bukan berarti dia tidak bahagia, bukan berarti orang yang memposting kebahagiaan bersama suami dia tidak punya masalah. Semua bagaimana kita menyikapi dengan menerima kekurangan dan kelebihan pasangan. Masa lagi nangis diposting misalnya lagi berantem diposting kan nggak. Netizen kan maunya yang indah-indah ya nggak apa-apa, nggak ada masalah. Jahat banget kalau misalkan kayak semua harus mengikuti maunya orang,' jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING