SELEBRITI

Berikut Sederet Fakta Menarik Dessano Indrasakti, Brigjen TNI yang Persunting Mantan Istri Irwan Mussry

Selasa, 26 Mei 2020 23:01

Dessano Indrasakti, Tri Hanurita, Irwan Mussry dan Maia Estianty ©Istimewa

Kapanlagi.com - Sosok Irwan Mussry kini memang selalu menjadi sorotan setelah menikahi Maia Estianty. Pernikahannya dengan ibu tiga anak itu digelar secara tertutup dua tahun lalu di Jepang. Sejak membina rumah tangga dengan Maia, kehidupan Irwan selalu saja menarik perhatian publik.

Tak hanya kehidupan pribadinya kini, masa lalu Irwan pun menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibicarakan netizen. Termasuk sosok mantan istrinya, Tri Hanurita.

Mantan istri Irwan tersebut diketahui adalah salah satu anak konglomerat Indonesia. Ia adalah putri Sudwikatmono.

1. Menikah Lagi

Sosok Tri Hanurita kini kembali menjadi sorotan setelah dikabarkan kembali menikah dengan seorang perwira tinggi TNI bernama Dessano Indrasakti. Dessano sendiri diketahui kini bekerja di Kementerian Pertahanan.

Baik Tri Hanurita dan Dessano memang bukan berasal dari dunia hiburan. Namun karena keterkaitannya dengan sosok Irwan Mussry keduanya banyak mendapat sorotan dari netizen tanah air.

2. Seorang Staf Ahli

Dessano diketahui menjabat sebagai Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi. Hal ini diketahui dari akun resmi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Pelantikan ini diumumkan website tersebut pada bulan April lalu. Dessano sendiri diketahui bertugas membantu pimpinan yang berada di bawah menteri.

3. Sama-sama Lahir Bulan Desember

Tri Hanurita dan Dessano diketahui sama-sama lahir pada bulan Desember. Dessano lahir pada 21 Desember 1963 di Madiun. Sedangkan Tri lahir pada 8 Desember 1966.

Tak diketahui secara pasti bagaimana keduanya bertemu dan akhirnya membina rumah tangga bersama. Usia yang hanya terpaut tiga tahun membuat mereka terlihat cocok satu sama lain.

4. Terima Penghargaan

Selama berkarir di dunia militer, Dessano ternyata cukup berprestasi. Ia pun menerima sejumlah promosi karena performanya yang bagus.

Tak hanya itu ia juga dianugerahi beberapa Satyalancana Kesetiaan. Ia menerima Satyalancana Kesetiaan 8 tahun, Satyalancana Kesetiaan 16 tahun dan Satyalancana Kesetiaan 24 tahun.


REKOMENDASI
TRENDING