Berperan Sebagai Chairil Anwar, Reza Rahadian Tak Temui Banyak Kendala

Minggu, 05 November 2017 23:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Berperan Sebagai Chairil Anwar, Reza Rahadian Tak Temui Banyak Kendala Reza Rahadian © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa yang tak mengenal Reza Rahadian? Aktor yang satu ini sudah tak usah diragukan lagi. Dirinya dikenal mampu memerankan banyak karakter dalam film, sehingga beberapa orang menyebutnya sebagai bunglon.

Kali ini, dirinya akan terlibat dalam pementasan teater. Berjudul Perempuan - Perempuan Chairil, pertunjukan teater tersebut bakal berlangsung pada tanggal 11 - 12 November 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Ya, dalam pertunjukan teater ini, dirinya akan berperan sebagai sosok sastrawan besar indonesia Chairil Anwar. Sempat mempelajari sosoknya, rupanya Reza mengetahui jika Chairil adalah sosok yang kesepian.

Reza Rahadian © Kapanlagi/Agus ApriyantoReza Rahadian © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Dia itu sosok yang kesepian. Seseorang yang penuh dengan rasa kekaguman perempuan yang ada di sekelilingnya seolah-olah memberikan nilai dan rasa seorang Chairil Anwar," ucapnya saat ditemui usai Preskon pertunjukan theater Perempuan - Perempuan Chairil di GIK, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/10).

Dirinya mengatakan jika tak ada kesulitan saat berperan sebagai Chairil, dan menyebutkan sisi teknis sebagai salah satu kesulitannya. "Mungkin susahnya dari segi teknis ya tapi karakter gak sama sekali," ujarnya tanpa menyebut sisi teknis seperti apa yang dimaksud.

Reza pun tak sendiri dalam pementasan ini. Dirinya beradu peran dengan sejumlah wanita cantik di antaranya Marsha Timothy (Ida), Chelsea Islan (Sri Ajati), Tara Basro (Mirat), dan Sita Nursanti (Hapsah).

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING