Berpisah Demi Wawali, Pasha Kini Lebih Menghargai Pertemuan Ungu

Jum'at, 29 April 2016 15:05 Penulis: Girindra Permana Cahya
Berpisah Demi Wawali, Pasha Kini Lebih Menghargai Pertemuan Ungu Pasha Ungu © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak perlu dijelaskan lagi, menjadi pejabat yang mengurus kehidupan banyak jiwa memang tak mudah. Hal tersebut juga dirasakan oleh Pasha Ungu yang baru saja diangkat menjadi Wakil Walikota Palu beberapa waktu silam.

Kesibukan barunya sebagai pejabat pun akan menjadi lebih ringan karena ke-empat kawannya di Ungu memberikan lampu hijau serta dorongan agar Pasha lebih fokus di karirnya sebagai Wakil Walikota. Tapi bapak enam anak ini masih akan terus berjalan dengan bandnya Ungu.

Personel lainnya meminta Pasha fokus namun masih menghafalkan lagu-lagu bandnya yang baru. Rencananya, akan ada beberapa lagu baru bahkan album yang bakal dikeluarkan oleh band yang telah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air ini.

Pasha akan berpisah dengan Ungu sementara waktu karena kesibukan barunya sebagai Wakil Walikota © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPasha akan berpisah dengan Ungu sementara waktu karena kesibukan barunya sebagai Wakil Walikota © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ungu bisa dibilang bagian hidup dari Pasha. Merintis karir dari bawah hingga menikmati kesuksesan bersama tentunya Onci, Enda, Makki dan Rowman adalah sosok yang berharga buatnya. Terlebih lagi, ke-empat orang ini adalah sosok yang memberikan dukungan penuh untuk aktivitas baru sang vokalis.

Pasha juga punya cara agar tetap menjalin hubungan baik dengan personel Ungu yang lain. Hal ini sangat berbeda ketika dirinya yang terkesan cuek saat masih sering bertemu dengan teman-temannya di Jakarta.

"Lebih banyak komunikasi sekarang, dulu gak begitu karena sering ketemu. Di airport ketemu, di hotel ketemu, di atas panggung ketemu. Dulu di airport nggak ada halo-halo sama sekali. Sekarang sih lebih banyak gue yang nanyain. Karena kan mereka di sini (Jakarta)," kata Pasha sambil tertawa kecil.

Pengalaman Pasha ini bisa jadi contoh nyata bahwa kita baru akan merasakan satu hal itu berharga setelah kita terpisah dengannya. Apa kamu pernah merasakan hal yang sama?

Selama kita masih punya waktu untuk bertemu dengan orang-orang yang kita anggap berharga, kenapa tidak untuk meluangkan-nya?

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING