Anggap Bully Netizen Tak Mengganggu, Pasha Merasa Lebih Populer

Selasa, 26 April 2016 15:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Anggap Bully Netizen Tak Mengganggu, Pasha Merasa Lebih Populer Pasha © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu beberapa waktu yang lalu memang mendapatkan banjir kritikan dari para netizen. Musisi yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu ini dibully netter akibat pakaian dinasnya penuh aksesoris nyeleneh dan cenderung ngawur.

Selang beberapa hari, tentu orang tergelitik untuk mencari tahu apakah bullying yang dilakukan oleh para netizen ini membuat pekerjaannya terbengkalai. Pasha yang ditemui di Komplek Menteri Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, menepis anggapan tersebut dengan santai.

"Enggak lah. Saya bukan pengguna medsos. Orang yang ngasih tahu saya. Gak perlu dibikin pusing atau dipermasalahkan," katanya dengan santai pada hari Jumat (22/4).

Pasha tanggapi santai bullying yang dilakukan netizen kepadanya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPasha tanggapi santai bullying yang dilakukan netizen kepadanya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pasha yang tidak bermain sosmed menerima kritikan dari masyarakat yang dilayangkan padanya. "Mudah-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran buat yang kita bersama," harap suami dari Adelia Wilhelmina ini.

Tuntut menuntut yang musim dilakukan oleh orang-orang yang tersinggung dengan masalah serupa ternyata tak akan dilakukan oleh Pasha. Pria yang kini berusia 36 tahun tersebut punya pendapat sendiri tentang masalah ini.

"Oh enggak lah (menuntut). Nanti kita gak berdaulat. Hidup kalau tuntut-menuntut gak akan habis-habis. Masih banyak kerjaan yang lain, jangan lah," ucap Pasha.

Masalah ini tak hanya membawa sikap Pasha kedepannya akan lebih baik lagi. Vokalis yang mempopulerkan lagu Demi Waktu ini mengatakan bahwa masalah ini juga akan menaikkan popularitasnya sebagai politisi.

"Secara politis (bully ini) membuat kita (Pasha) lebih baik. Lebih populer lagi kita, secara politis lho," urai Pasha seraya tertawa.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING