Dibully di Sosmed Karena Baju Dengan Banyak Pin, Ini Reaksi Pasha

Sabtu, 23 April 2016 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dibully di Sosmed Karena Baju Dengan Banyak Pin, Ini Reaksi Pasha Pasha Ungu ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Baru-baru ini Pasha sempat dibully pengguna media sosial, terutama karena memakai baju dengan aneka pin yang campur aduk. Wakil Walikota Palu tersebut akhirnya mengutarakan curahan hatinya kepada Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Pasha juga tak menganggap baju dengan beragam pin tersebut salah.

"Pertama Pak Zulkifli ngundang, kebetulan ada kegiatan yang saya ikuti, terkait pemerintahan, ada urusan juga sama teman-teman," ujar Pasha di Komplek Menteri Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/4).

Terkait baju yang dipakainya, Pasha merasa hal tersebut bukan suatu yang perlu dibesar-besarkan. Baginya lebih baik menggunakan media sosial untuk hal positif daripada untuk membahas hal yang tidak perlu.

"Maksud saya, masih banyak hal yang lebih besar, jangan habiskan waktu untuk hal yang tidak perlu dibesar-besarkan. Saya tidak merasa dibully, itu perhatian, apapun komentar, saya nggak pernah khawatir pusing dan sebagainya. Cuma kalau kita nggak paham jangan komentar, saya sendiri takut, semakin banyak kita ngomong tapi kita nggak paham, kita makin terlihat bodoh," katanya.

Pasha Ungu menanggapi bajunya yang banyak dikritik di sosial media. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPasha Ungu menanggapi bajunya yang banyak dikritik di sosial media. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Mengenakan banyak pin di dada, Pasha nggak merasa dandanannya itu salah. Kini ketika ia banyak dibully karena dandanan aneh tersebut, Pasha juga tak menyalahkan oknum haters yang kritis tentang apa saja, termasuk penampilan seorang kepala daerah.

"Tapi saya juga nggak bisa nyalahin (haters) saya juga bukan pelaku medsos, bukan orang kepo, cuma kita pengguna medsos terbanyak bahkan di dunia. Itu kan luar biasa coba kalau kita suara, misalnya ajakan, kalau semua medsos kompak, ini terbangun termotivasi buat bangsa kita," ungkapnya.

Meski ada akun instagram dengan namanya, ternyata Pasha mengaku tak memiliki sosial media. Saat ini hanya istrinya Adelia Wilhelmina yang terlihat sering memposting foto aktivitas sehari-harinya. "Sampai saat ini gue masih nyari-nyari gimana caranya bikin Instagram," ungkap Pasha.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING