SELEBRITI

Bersahabat Dekat, Billy Syahputra Yakin Vicky Nitinegoro Tak Pakai Narkoba

Kamis, 17 Oktober 2019 15:20 Penulis: Tyssa Madelina

Vicky Nitinegoro diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis Vicky Nitinegoro diamankan kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu malam (16/10). Namun sampai saat ini pihak kepolisian belum memberikan pernyataan resmi apakah Vicky Nitinegoro positif menggunakan narkoba.

Sebagai sahabat, Billy Syahputra pun turut prihatin dengan apa yang dialami Vicky Nitinegoro. Ia pun berdoa agar masalahnya cepat selesai.

"Pastinya sangat-sangat prihatin. Bang Billy cuma bisa berdoa sebagai sahabat semoga masalahnya cepat selesai. Ini kan masih proses penyidikan atau pemeriksaan, belum terbukti," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

"Gue percaya kok Insya Allah mudah-mudahan sahabat teman gue tidak menggunakan hal tersebut dan mudah-mudahan semua masalah diselesaikan dengan baik. Mungkin ini ada kesalahpahaman tapi gue nggak tahu juga ya tergantung proses penyelidikan seperti apa. Mudah-mudahan dikasih yang terbaik," lanjutnya.

 

 

1. Billy Yakin Vicky Tidak Pakai Narkoba

Tapi sebagai sahabat yang cukup dekat, Ia yakin bahwa Vicky tidak menggunakan narkoba. Billy pun tidak pernah menemukan kecurigaan terhadap Vicky.

"Nah gue sama sama sahabat gue (Vicky) yang lagi ramai beredar, gue tuh dekat gitu loh dan gue yakin karena dia tidak menggunakan hal tersebut makanya gue dekat sama dia, jalan bareng, nongkrong bareng, main bola bareng, segala macam bareng," ungkap Billy Syahputra.

2. Pilih-pilih Teman

Billy Syahputra pun termasuk tipe orang yang memilih-milih teman. Sebisa mungkin Ia menghindari teman-teman yang memang menggunakan narkoba. Karena dirinya yakin Vicky tidak menggunakan narkoba, Billy pun nyaman bersahabat dengan Vicky.

"Gue bukannya omdo doang ya tapi kenyataan gue tidak pernah memakai hal-hal tersebut. Teman-teman gue kan banyak lah di dunia entertainment dan gue memilh teman-teman yang sekiranya kalau memakai hal-hal tersebut pasti gue hindari," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING