SELEBRITI

Bersaing di JICOMFEST 2019, Pandji Pragiwaksono Sebut Deddy Corbuzier: Thanos

Selasa, 30 Juli 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Pandji Pragiwaksono - Deddy Corbuzier. © KapanLagi.com/Daniel Kampua/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dua bintang populer Pandji Pragiwaksono dan Deddy Corbuzier akan ikut meriahkan acara JICOMFEST 2019. Bagi yang tak tahu, event ini digelar untuk merayakan industri komika di tanah air.

Tak hanya sekedar datang, Pandji dan Deddy akan bersaing lewat acara penuh dengan komedi tersebut. Yup, disebut-sebut, keduanya akan terlibat dalam persaingan roasting yang sudah dinanti-nanti oleh penggemar.

Uniknya, lewat akun sosial media Pandji sempat mengunggah postingan soal persaingan mereka tersebut. Bahkan, pria ini sempat memanggil Deddy dengan sebutan Thanos! Penasaran seperti apa?

 

1. Postingan Pandji

Pada hari Kamis (25/7) kemarin, Pandji Pragiwaksono sempat mengunggah postingan promosi event JICOMFEST 2019 di akun Instagram pribadi miliknya. Postingan itu memamerkan salah satu event spesial yakni Roasting Night.

Yup, dari foto yang ia unggah tersebut, jelas kalau Pandji akan bersaing dengan Deddy. Uniknya lagi, Pandji tak sendirian, dalam Roasting Night itu ia ditemani dengan Ernest Prakasa dan Adjis Doaibu.

2. Sebut Deddy: Thanos

Selain foto promosi acara JICOMFEST 2019, caption postingan dari Pandji itu juga mengundang perhatian. Dari potret itu, tiga komika akan melawan Deddy yang berjuang sendiri di Roasting Night.

Di bagian caption, Pandji sempat menyebut Deddy sebagai lawan utama dari Avengers. "Emang musti keroyokan untuk lawan Thanos," tulis Pandji menghiasi foto tersebut.

3. JICOMFEST 2019

Untuk Pertama kalinya Kapanlagi Youniverse mengadakan acara JICOMFEST 2019. Event yang bertujuan untuk merayakan industri komika di tanah air ini akan digelar pada tanggal 3 dan 4 Agustus mendatang.

Bukan hanya Pandji dan Deddy, tentunya banyak bintang dan komika ternama Indonesia lainnya yang akan meramaikan acara tersebut. Penasaran kan penampilan mereka nanti seperti apa? Intip info lengkapnya di sini!


REKOMENDASI
TRENDING