Bersama Sarah Azhari, Dela Dewi Saksikan Karya Diana Putri di Amerika

Kamis, 12 Oktober 2017 21:45 Penulis: Helmi Romadhon
Bersama Sarah Azhari, Dela Dewi Saksikan Karya Diana Putri di Amerika Sarah Azhadi & Dela Dewi Istimewa

Kapanlagi.com - Artis Sarah Azhari bersama fashion stylist yang kini menetap di Amerika, Dela Dewi hadir di acara Peragaan Adi Busana salah satu designer Indonesia, Diana Putri. Baik Sarah maupun Dela kagum saat menyaksikan pagelaran yang berlangsung di Ballroom Hotel Hilton, Beverly Hills, Amerika.

"Karya Diana Putri, kali ini bertema Srikandi. Banyak sekali wartawan dari seluruh dunia yang menghadiri acara ini," ucap Dela saat berbincang lewat sambungan telepon, Kamis (12/10).

Busana-busana rancangan Diana dikatakan Dela sangat apik. Apalagi sangat menggambarkan negara Indonesia sendiri dengan menggambarkan keluhuran serta kehebatan seorang putri Jawa.

Sarah Azhari dan Dela Dewi tonton fashion show desainer Diana Putri  IstimewaSarah Azhari dan Dela Dewi tonton fashion show desainer Diana Putri Istimewa


"Karya busana yang penuh dengan detail dan kualitas yang sangat baik, menceritakan tentang putri bangsawan Jawa dan kstaria wanita," lanjut Dela.

Tentu saja, sebagai orang Indonesia, Dela dan juga sahabatnya, Sarah bangga lantaran Diana mampu memperkenalkan budaya Indonesia lewat peragaan busana itu.

"Saya dan Sarah sangat bangga, karena peragaan busana kali ini membawa unsur budaya Indonesia yang dapat diperkenalkan di Amerika. Saya berharap, perancang busana muda Indonesia berbakat lainnya juga tidak lupa memasukkan design kebudayaan Indonesia dari daerah lainnya di dalam karya seninya," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING