SELEBRITI

Bertabur Bintang, Perayaan Ulang Tahun RCTI+ di Indonesian Digital Awards 2021 Akan Tayang Malam Ini

Rabu, 25 Agustus 2021 15:27

Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun RCTI+ ini diadakan selama 2 hari karena pada tanggal 24 Agustus kemarin RCTI+ genap berusia 2 tahun. Di usianya yang ke-2 ini, RCTI+ sudah menghadirkan banyak konten original, konten video, konten podcast, cerita suara, konten games hingga konten video kompetisi viral.

Di hari kedua perayaan ini, RCTI+ akan menghadirkan perayaan HUT Kedua yang bertajuk Indonesian Digital Awards 2021 sebagai malam penghargaan bagi artis dan konten favorit yang telah banyak menghibur pengguna RCTI+. Acara ini akan digelar pada malam ini pukul 7 malam WIB.

Tak hanya itu, akan ada hiburan yang disuguhkan untuk menunggu malam puncak Indonesian Digital Awards 2021. Road to Indonesian Digital Awards 2021 ini akan diisi dengan program yang seru dan menghibur.

1. Road to Indonesian Digital Awards 2021

Tentu nggak membuat pemirsa di rumah merasa bosan menunggu hingga pukul 7 malam, sebelum malam puncak Indonesian Digital Awards 2021 akan ada rangkaian program menarik yang siap menemani loh! Selama 6 jam nonstop mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB akan ada 6 program spesial yang pastinya seru.

Pada kemeriahan Road to Indonesian Digital Awards 2021 hari ke 2, kamu akan disuguhi hiburan menarik seperti:

1. Special Moment First Anniversary "Sweet Memories"
2. Special Live Chat Plus "Dahsyat"
3. Special Music Program "Musik Buat Elo"
4. Special Original Program "The Famous"
5. Special Live Chat Plus "Ikatan Cinta"
6. Special Program Religi "Dai Muda"

Gak cuma itu, keseruan Road to Indonesian Digital Awards 2021 akan semakin bertambah dengan penampilan spesial dari Asyraf Jamal, Marshell Widianto, Indahkus, Memes & Claudia, Novia Bachmid, Arya Saloka, Eveline Witanama , Amanda Manopo, Iqbal Fauzi, Agam Fachrul, Mahalini, Nuca, sampai JKT48.

"Ada banyak hiburan dan tayangan menarik pada perayaan ulang tahun RCTI+ yang ke-2, dan sebagai puncak acara ada Indonesian Digital Awards sebagai apresiasi pada artis dan juga konten program yang selama 1 tahun sudah banyak menghibur pengguna RCTI+. Di usia ke-2 tahun RCTI+ berkomitmen untuk terus menghadirkan banyak konten dan menjadi media hiburan terlengkap," ujar Valencia Tanoesoedibjo sebagai Managing Director RCTI+.


REKOMENDASI
TRENDING