Bertemu Bu Susi, Hamish Daud Ungkap Harapan Tentang Laut Indonesia

Jum'at, 20 Juli 2018 13:15 Penulis: Rezka Aulia
Bertemu Bu Susi, Hamish Daud Ungkap Harapan Tentang Laut Indonesia Hamish Daud merasa senang menemui orang yang sevisi dalam menyelamatkan laut. (KapanLagi.com/Akbar Prabowo)

Kapanlagi.com - Dedikasi Hamish Daud pada keberlangsungan laut Indonesia tak perlu diragukan lagi. Model sekaligus aktor ini selalu berusaha meningkatkan kepedulian masyarakat tentang kondisi laut Indonesia.

Pria 38 tahun ini amat menggemari olahraga laut, dari sinilah kepeduliannya terbentuk. Hamish tak hanya menghabiskan waktunya untuk berselancar di laut. Ia juga memanfaatkan untuk mencari data sekaligus penelitian tentang kondisi laut Indonesia.

Ia bersama Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti bekerja sama dalam gerakan Indonesian Ocean Pride. Kali ini ia kembali berjumpa dengan Menteri Susi dalam sebuah acara yang digelar di kediaman beliau.

Sebelumnya Hamish dan Bu Susi telah bekerja sama demi laut Indonesia. (instagram.com/hamishdw)Sebelumnya Hamish dan Bu Susi telah bekerja sama demi laut Indonesia. (instagram.com/hamishdw)

Hamish berkesempatan berfoto bareng Bu Susi. "Thank you @susipudjiastuti115 for hosting a lovely evening. Senang bisa berkumpul dengan orang2 yang memiliki visi yang sama - menjaga lautan indonesia," tulis Hamish dalam unggahan instagramnya.

Acara ini digelar untuk meningkatkan kepedulian masyarakat tentang pentingnya mengurangi penggunaan sampah plastik. Pasalnya limbah plastik di Indonesia jarang yang sampai melewati proses daur ulang. Akhirnya semua sampah akan berakhir ke lautan.

Gerakan yang digagas Ibu Susi bersama para seleb ini bernama Pandu Laut. Sejumlah seleb diundang dalam acara ini, antara lain Kaka Slank, Kirana Larasti, Yuni Shara, dan Andien.

Simak Juga:

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING