Bertemu Istri Presiden Soekarno, Krisdayanti Terpana Karena Kecantikannya

Rabu, 22 November 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bertemu Istri Presiden Soekarno, Krisdayanti Terpana Karena Kecantikannya Krisdayanti ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama hidupnya mantan Presiden Soekarno dikenal sebagai pria yang memiliki banyak istri. Salah satunya adalah wanita Jepang bernama Naoko Nemoto atau dikenal juga dengan nama Ratna Sari Dewi. Meski Soekarno telah meninggal dunia sejak tahun 1970 silam, sang istri masih hidup hingga saat ini.

"Jadi istri mendiang Presiden Soekarno itu datang ke Indonesia dalam rangka charity. Tgapi memang Ibu Ratna Dewi memang selama 17 tahun dia menjadi TV personality," ujar Krisdayanti di Gran Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/11).

Lahir di Tokyo pada tanggal 6 Februari 1940, usia Ratna Sari Dewi saat ini sudah mencapai angka 77 tahun. Meski demikian kecantikan tetap terpancar dari dalam dirinya meski di usia senja.

Krisdayanti bersama Ratna Sari Dewi. 姆nstagram.com/krisdayantilemosKrisdayanti bersama Ratna Sari Dewi. 姆nstagram.com/krisdayantilemos

"Kami kemarin dinner. Tapi sebelum itu, Ibu Dewi melihat museum mobil mobil Soekarno juga tarian. Cross culture aja," tutur KD.

Melihat sosok Ratna Sari Dewi, Krisdayanti menganggapnya sebagai sosok luar biasa. Saat duduk bersebelahan dengan wanita tersebut, KD tak merasakan perbedaan usia yang sejatinya cukup jauh mencapai angka 35 tahun.

"Amazing dalam jarak deket duduk sebelah sebelahan. Di usia beliau ke 77 nggak kelihatan. Sampai kita yang muda malu, tapi bangga dan senang. Tentunya tetep bisa membawa dan menjaga dirinya sangat bermartabat sebagai Mantan Ibu Negara," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING