Siti Nurhaliza Hamil, Krisdayanti Sarankan Baca Surat Yusuf Biar Anaknya Cakep

Jum'at, 27 Oktober 2017 11:15 Penulis: Rahmi Safitri
Siti Nurhaliza Hamil, Krisdayanti Sarankan Baca Surat Yusuf Biar Anaknya Cakep KD dan Siti Nurhaliza © Istimewa

Kapanlagi.com - Krisdayanti adalah salah satu penyanyi terbaik yang di Indonesia. Bukan hanya itu KD adalah sosok ramah yang pastinya membuatnya punya banyak teman dekat, termasuk dari kalangan selebritis. Sahabat wanita penyanyi lagu Mahadaya Cinta ini juga dari pesohor di negeri tetangga.

Yap, KD memang bersahabat dengan salah satu selebriti top Malaysia, Siti Nurhaliza. Keduanya saling mendukung karir masing-masing. KD pun tahu kalau sahabatnya itu kini sedang hamil anak pertama dan ikut bahagia untuk Siti Nurhaliza.

"Jadi Alhamdulillah memang dari kehamilan bulan pertama saya sudah tahu. Sebagai sahabat saya sangat dukung dan memang dia sudah bertahun-tahun berusaha jadi dia memang menyimpan kali ini atas saran ustaz-nya agar tidak menyampaikan dulu ke publik. Jadi saya kasih saran sharing saya suruh baca Surat Yusuf semoga anaknya dia cakep," cerita KD saat dijumpai di Grand launching Nefertiti Paris Lipstik by Krisdayanti, di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

KD sering foto anak kecil buat Siti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKD sering foto anak kecil buat Siti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Dari pernyataan KD, sepertinya anak Siti berjenis kelamin laki-laki. Saat ditanyakan hal tersebut, KD tak membenarkan atau membantah. Ibu empat anak itu mengaku saat berkomunikasi dengan Siti sering mengirim foto-foto anak kecil.

"Ya kalau dia sih suka saya kirim gambar anak-anak yang kayak Lebanon gitu, jadi mungkin biru bulet matanya. Dan mereka kan cakep pasangannya, jadi anaknya bisa jadi kayak Lebanon," kata KD.

Siti Nurhaliza diprediksi akan melahirkan pada November mendatang. KD pun juga kemungkinan akan datang untuk berkunjung. "Insya Allah ke Kuala lumpur saya akan bawain hadiah karena saya kan belum boleh belanja ya," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING