SELEBRITI

Betrand Peto ke Korea, Gayanya di Bandara Total Hampir Mencapai Rp 50 Juta

Sabtu, 28 September 2019 22:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Betrand Peto © instagram.com/betrandpeto_putraonsu

Kapanlagi.com - Betrand Peto sedang menikmati masa-masa awal menjadi anak angkat Ruben Onsu. Seperti yang KLovers tahu, Ruben nggak cuma jadi produser bagi Betrand yang bersuara emas itu, tapi juga mengangkatnya sebagai anak. Sejak itulah Betrand turut menyemarakkan rumah Ruben.

Kini, Betrand dan keluarga Ruben lagi berlibur ke Korea. Keberangkatan Betrand jadi sorotan, pasalnya outfit Betrand dari kepala hingga ujung kaki kalau ditotal harganya hampir mencapai Rp 50 juta. Wah, percaya nggak, KLovers?

 

 

1. Betrand Peto Pakai Outfit Branded

Hitung-hitungan angka outfit Betrand itu setidaknya dilansir dari akun Instagram Fashion Betrand Peto pada Sabtu (28/9). Dimulai dari kaos Betrand yang rupanya keluaran brand Fendi seharga Rp 4,3 juta. Sementara sepatu Betrand merupakan sepatu dari koleksi Gucci seharga Rp 12,6 juta.

Nggak cukup itu, masih ada Jaket hitam Betrand yang juga koleksi dari Fendi lagi seharga Rp 9,9 juta. Sementara tempat penyimpanan paspor Betrand ternyata bermerek Gucci seharga Rp 6,8 juta. Yang terakhir sekaligus yang paling mahal adalah tas ransel Betrand yang lagi-lagi koleksi Gucci itu harganya Rp 15,7 juta.

2. Betrand Peto Disekolahkan Juga

Selain diajak jalan-jalan ke luar negeri, Betrand juga disekolahkan oleh Ruben. Hal itu terlihat dalam unggahan Ruben di Instagram pada awal September lalu. Inilah kali pertama Betrand pindah sekolah, dan bersekolah di Jakarta.

Ruben dan Sarwendah juga turut mengantarkan Betrand ke sekolah barunya. Mereka pun tampak bahagia terlihat dari senyum mengembangnya. "Pagi ini mengantarkan putra pertama kami @bentoxbensu sekolah," ungkap Ruben Onsu dalam caption.


REKOMENDASI
TRENDING