Bian D Bagindas Sudah Resmi Menduda

Kamis, 30 Mei 2013 08:43 Penulis: Darmadi Sasongko
Bian D Bagindas Sudah Resmi Menduda Bian D Bagindas - Samrotul Sa'diyah
Kapanlagi.com - Penyanyi Beni Riyanto atau Bian D Bagindas sudah resmi menduda,  bercerai dari istrinya, Samrotul Sa'diyah. Mereka dinyatakan berpisah setelah menjalani persidangan sebanyak 10 kali di Pengadilan Agama Kepanjen, Malang.

"Sudah putusan, Kamis, 23 Mei kemarin. Kita sudah saling menerima, ya sudah selesai," ungkap Samrotul Sa'diyah, saat dihubungi melalui telepon Kamis (30/5).

Vokalis grup band D Bagindas itu digugat cerai oleh istrinya karena alasan tidak menjalankan tugas sebagai suami secara semestinya. Dia tidak menafkahi anak dan keluarganya. Bian juga dituduh melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain, meski hal ini sempat ditampik oleh pengacaranya.

Samrotul Sa'diyah dan Bian tercatat menikah pada 19 Oktober 2009. Keduanya sudah dikaruniai anak berusia dua tahun, Cinta Kanaya Nebiyansyah.

"Sekarang kami sudah berpisah, masalah kami sudah selesai. Tugas saya sekarang membesarkan Cinta yang sekarang sudah PAUD," ungkap Samrotul.

Pengacara Samrotul, Arifin SH mengungkapkan bahwa sidang vonis tanpa dihadiri oleh tergugat. Pengacara Bian tidak hadir tanpa alasan yang jelas, namun hal itu tidak menganggu putusan.

"Dalam putusannya, kedua belah pihak dinyatakan cerai. Hak asuh anak jatuh ke tangan ibunya, klien kami. Sementara terkait nafkah, tergugat memiliki kewajiban menafkahi anak sebesar Rp 2,5 Juta per bulan," ungkap Arifin saat dihubungi.

Pengadilan Agama akan melaksanakan eksekusi dua minggu setelah tergugat menerima pemberitahuan putusan tersebut.

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING