SELEBRITI

Bicara Tentang Tuntutan Nikah, Ini Pendapat Billy Syahputra

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 10 Mei 2017 20:15

Bicara Tentang Tuntutan Nikah, Ini Pendapat Billy Syahputra

Kapanlagi.com - Menikah di usia muda sepertinya saat ini seakan-akan jadi sebuah tuntutan bagi kita semua. Maka tak heran jika banyak sekali pasangan kekasih yang memutuskan untuk segera naik pelaminan sebelum dimakan usia, yang mana hal itu juga berlaku di kalangan artis.

Namun tak semuanya terlalu peduli dengan tuntutan nikah muda tersebut, seperti salah satunya Billy Syahputra. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu saat ini usianya sudah menginjak 26 tahun, dan seperti diketahui, selama ini kisah cintanya selalu berakhir tak baik. Saat ini statusnya pun masih jomblo.

"Patokan nikah umur berapa? Gue harus mematangkan dari hati, nurani kalau lisan doang nurani nggak sesuai yang ada beda lagi dan di sini pengen dari hati. Semua orang nikah jangan asal nikah, punya pondasi kekuatan harus serius lagi harus mematangkan itu sendiri punya keyakinan karena kan ajak anak orang," ujar Billy ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Billy tak terlalu ambil pusing soal nikah © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaBilly tak terlalu ambil pusing soal nikah © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Terakhir, Billy menjalin cinta dengan pesinetron cantik, Susan Sameh. Namun karena beberapa alasan, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Lalu, tipe wanita seperti apa sih yang termasuk dalam kriteria seorang Billy?

"Tipe wanita itu apa adanya, terima Bang Billy, baik, nice, humoris. Pada intinya lihat dari hatinya bukan fisiknya. Belum tentu fisik ganteng cantik kerena setia. Mendingan gue muka biasa dompet biasa tapi setia sama cewek. Kita lihat aja nanti jodohnya emang entertaint atau nggak kan nggak tau," sambungnya.

Billy terang-terangan mengaku jika saat ini dirinya masih belum dekat dengan wanita secara spesifik. Untuk sementara waktu Ia ingin fokus untuk memantapkan diri dari segi mental serta financial terlebih dahulu.

"Mental dan financial nggak bisa dipungkiri namanya nikah butuh biaya, butuh mental, dua-duanya harus punya. Kan kita nggak tau ke depannya rezeki, maut, jodoh Allah yang ngatur. (Ortu) Nggak pernah ambil pusing selagi bisa jalanin dan cari pasangan yang baik," pungkas bintang film OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE itu.

Jangan Lewatkan!

Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan

Jomblo Lagi, Ini Kata Billy Syahputra Soal Cap Playboy

Kabar Pakai Narkoba, Mak Vera Ungkap 'Dopping' Billy Syahputra

Soal Isu Narkoba, Billy Syahputra Tantang Untuk Lakukan Cek Darah

(kpl/far/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -