Kabar Pakai Narkoba, Mak Vera Ungkap 'Dopping' Billy Syahputra

Jum'at, 24 Maret 2017 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kabar Pakai Narkoba, Mak Vera Ungkap 'Dopping' Billy Syahputra Billy Syahputra/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Billy Syahputra yang diisukan ditangkap oleh pihak BNN (Badan Narkotika Nasional) karena penggunaan narkoba. Adik almarhum komedian Olga Syahputra ini pun langsung membantah kabar miring yang sangat mengganggu dirinya itu, didampingi oleh sang manajer, Mak Vera.

"Anehnya, tujuan orang ngomong gini apa? Sumbernya apa? Keuntungannya apa? Kenapa sangkutin Bang Billy?" tuturnya saat ditemui di kantor Moviesta, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/3).

Selama ini Billy mengaku sama sekali tak mengonsumsi rokok, minuman keras, apalagi narkoba. Mak tau banget sifatnya Bang Billy waktu masih jadi supir Olga. Ngerokok aja diomelin, alkohol nggak," timpal Vera.

Mak Vera pun mengungkap dopping Billy ketika sedang lelah. "Dia mah yang penting pecel lele, dopping dia makan dan pecel lele," jelasnya.

Billy mempertanyakan maksud pihak lain yang menghembuskan kabar miring soal narkoba padanya/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBilly mempertanyakan maksud pihak lain yang menghembuskan kabar miring soal narkoba padanya/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Untuk menjaga staminanya, Billy jarang mengonsumsi beberapa jenis vitamin. Namun, salah satu obat paling mujarab ketika lelah adalah tidur dengan porsi yang cukup.

"Nggak takut apapun, kalo capek yaa istirahat, kalo laper yaa makan. Nggak vitamin-vitamin gitu. Gue harus pinter-pinter cari temen, kalo gue tahu dia konsumsi, gue harus menjauh. Dengan ada berita ini, gue waspada lagi sama temen-temen gue, sekarang gue lebih waspada karena ada berita-berita ini," ungkap mantan kekasih Susan Sameh ini.

Apakah tak ada dopping lain bagi lelaki 26 tahun ini, seperti kekasih baru misalnya? "Hah? Susan apa? Susan ada tuh di dalem. Kita syuting bareng, walaupun gimana-gimana kita tetep bareng. Biasa aja, gue udah anggep kayak adik sendiri kalo sekarang," tandasnya saat kembali disinggung soal sang mantan.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING