Pesan Billy Syahputra Untuk Penyebar Isu Dirinya Pakai Narkoba

Kamis, 23 Maret 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pesan Billy Syahputra Untuk Penyebar Isu Dirinya Pakai Narkoba Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba nama Billy Syahputra dikaitkan dengan penyalahgunaan obat terlarang. Kabar burung itu tersebar melalui sosial media, entah siapa yang memulainya. Tentu saja adik dari almarhum Olga Syahputra ini menampik kebenaran hal tersebut.

Awalnya Billy enggan menanggapi isu negatif yang menerpanya tersebut. Namun karena sudah mulai ramai jadi pemberitaan, mantan kekasih Susan Sameh itupun memutuskan untuk membuat klarifikasi. Nah, meski merasa dirugikan, namun Billy enggan membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Nggak usah (lapor). Kalau ada yang mau jahat sama kita, kita senyumin aja. Kata Bang Billy nggak usah diperpanjang. Takutnya hanya yang di medsos yang tau, jadi lebih baik dengan ini bisa disampaikan Bang Billy jauh dari narkoba," ujar Mak Vera, manajer Billy ketika ditemui di kantor Moviesta, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/3).

"Ya buat apa diusut, diperpanjang, buang-buang energi. Intinya Bang Billy berdoa buat orang yang nggak suka Bang Billy minta maaf, Bang Billy berdoa semoga mereka sadar. Tujuan Bang Billy mah mau nyari sesuatu di dunia entertainment. Bang Billy takutnya nanti dikira beneran lagi," sambung Billy di lokasi serupa.

Billy tak ingin usut penyebar gosip miring dirinya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBilly tak ingin usut penyebar gosip miring dirinya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lebih jauh, Billy menegaskan jika kasus ini sama sekali bukan settingan yang sengaja Ia ciptakan untuk menaikkan popularitas. Menurutnya, pemberitaan miring seperti ini malah merugikan dan mencemarkan nama baiknya.

"Kayaknya Bang Billy udah terkenal, rezeki mah ada yang ngatur, terkenal mah karena proses. Bang Billy malah rugi sama kasus ini. Ngapain cari sensasi buat naikin nama. Ini pencemaran nama baik sebenernya. Ngapain nyari sensasi dengan memperburuk nama sendiri," tegas Billy dan Mak Vera secara bergantian.

Tak lupa, Billy pun mengirimkan sebuah pesan untuk siapapun yang menyebarkan gosip miring tersebut. "Untuk orang yang menyebarkan, semoga elu sehat dan sadar. Kalau itu keuntungan buat elu, sok monggo, tapi harus tau semua ada balesannya," pungkas Billy.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING