Bikin Baper, Iqbaal Ramadhan 'Dilan' Ucapkan Kangen Kepada Vanesha Prescilla 'Milea'

Selasa, 13 Februari 2018 15:35 Penulis: Mita Anandayu
Bikin Baper, Iqbaal Ramadhan 'Dilan' Ucapkan Kangen Kepada Vanesha Prescilla 'Milea' Vanesha Prescilla - Iqbaal Ramadhan (credit: via Liputan6.com)

Kapanlagi.com - DILAN 1990 memang jadi salah satu film yang punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Tidak hanya jalan ceritanya yang manis, tapi hubungan dekat antara kedua pemeran utamanya, yakni Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla juga jadi bikin baper.

Salah satunya saat Iqbaal merespon janji Vanesha yang sebelumnya mengatakan janjinya bahwa ia akan datang di wisuda Iqbaal di Amerika Serikat kalau film DILAN 1990 meraih 7 juta penonton.

Janji Milea

Iqbaal Ramadhan - Vanesha Prescilla (credit: Liputan6.com/Herman Zakharia)Iqbaal Ramadhan - Vanesha Prescilla (credit: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kebetulan, saat ini Iqbaal memang sedang kembali ke Amerika untuk menuntaskan ujian sekolahnya. Melalui rekaman video, Iqbaal mengamini janji Vanesha Presilla tersebut untuk bertemu di hari wisuda.

"Saya berharap semoga keinginan Lia (Milea) buat datang ke graduation saya di sini (Amerika) bisa terwujud. Mari kita aminkan bersama," ucap Iqbaal Ramadhan dalam video tersebut.

Tak Usah Bersedih

Adegan Film DILAN 1990 (credit: instagram.com)Adegan Film DILAN 1990 (credit: instagram.com)

Namun Iqbaal tak akan memaksa, karena segala sesuatu di luar keinginannya bisa saja terjadi. "Kalau tidak terjadi, teman-teman jangan sedih, mungkin belum rezekinya Lia dan juga saya untuk bertemu di sini. Berarti nanti saja ketemu di Indonesia," ia melanjutkan.

Doa Kelulusan

Iqbaal 'Dilan' dan Vanesha 'Milea' (credit: instagram.com/vaneshaass)Iqbaal 'Dilan' dan Vanesha 'Milea' (credit: instagram.com/vaneshaass)

Iqbaal juga meminta doa agar ujiannya diberi kelancaran. "Semoga lancar insyaallah lulus, jadi doakan saya bisa kuliah di tempat yang saya inginkan dan lulus dengan nilai terbaik. Semangat terus," ujar mantan personel boyband CJR ini.

I Miss You

(credit: instagram.com/film.dilan1990)(credit: instagram.com/film.dilan1990)

Akibat terpisah jarak dan waktu, membuat Iqbaal menyimpan kerinduan pada lawan mainnya tersebut. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, di akhir video, aktor berusia 18 tahun ini mengutarakan kalimat manis yang ditujukan kepada Vanesha Prescilla.

"Buat Lia kamu sehat-sehat juga dan apa ya hmm... Pokoknya kamu jangan sakit, jangan stres. Sampai bertemu secepatnya di Indonesia atau di sini semoga. Dan I miss you," ungkap Iqbaal Ramadhan.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING