Bikin Grup WhatsApp Keluarga, Olla Ramlan Hobi Ngambek

Kamis, 28 Mei 2015 10:32 Penulis: Ratih Adiwardhani
Bikin Grup WhatsApp Keluarga, Olla Ramlan Hobi Ngambek Cynthia Ramlan dan Olla Ramlan ©KapanLagi.com®/Bayu
Kapanlagi.com - Dalam hubungan keluarga kakak-adik, wajar jika terjadi pertengkaran. Hal ini juga yang kerap dialami oleh Olla Ramlan dan sang adik, Cynthia Ramlan. Keduanya mengaku sering bertengkar saat keduanya masih belum menikah.

"Dulu sih iya waktu masih emosional, masih muda," ujar Olla saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa malam (26/5).

Setelah menikah, hubungan Cynthia dan Olla pun makin dekat. Mereka kerap berbagi tentang urusan perempuan dan rumah tangga.

Cynthia Ramlan mengungkap bahwa Olla Ramlan sering ngambek di grup WhatsApp keluarga ©KapanLagi.com®/BayuCynthia Ramlan mengungkap bahwa Olla Ramlan sering ngambek di grup WhatsApp keluarga ©KapanLagi.com®/Bayu

"Kalo sekarang lebih share aja sih tentang banyak hal," ujar Cynthia. "Sekarang sudah lebih dewasa. Kami sudah sama-sama berkeluarga," imbuh Olla.

Sementara itu, Cynthia mengungkapkan salah satu kebiasaan buruk Olla Ramlan. Menurut Cynthia, Olla sering ngambek di grup WhatsApp keluarga. "Iya nih dia sering kalau nggak di-WhatsApp (nunjuk Olla)", ujar Cynthia sambil menunjuk kakaknya.

"Aku ngambek kalau seminggu nggak diperhatiin. Aku agak posesif orangnya. Kami kan punya grup WhatsApp, kalau aku nyapa dan nggak dijawab, ya udah aku bilang: 'gue keluar dari grup ya', pungkas Olla sambil tertawa.

(kpl/abs/rth)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING