Erlangga Cokro, Suami Cynthia Ramlan Mirip Aufar Hutapea

Rabu, 27 Mei 2015 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Erlangga Cokro, Suami Cynthia Ramlan Mirip Aufar Hutapea Cynthia Ramlan - Olla Ramlan ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah berpacaran selama kurang lebih satu tahun, pasangan Cynthia Ramlan dan Erlangga Cokro meresmikan hubungan dalam ikatan perkawinan. Keduanya menikah dengan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat, pada tanggal 16 Mei 2015 lalu di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pasangan ini pertama bertemu setelah dikenalkan oleh adik Erlangga. Menariknya suami Cynthia yang bekerja sebagai seorang geologist ini banyak yang menyebut sangat mirip dengan Aufar, suami sang kakak Olla Ramlan.

"Semua bilang gitu (Erlangga mirip Aufar). Di medsos juga pada bilang gitu. Tapi nggak lah. Kebetulan aja mirip," ucap Cynthia Ramlan di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa malam (26/5).

Suami Olla (Aufar) dan suami Cynthia (Erlangga) banyak yang menyebut mirip. ©KapanLagi.com®+instagram Cynthia RamlanSuami Olla (Aufar) dan suami Cynthia (Erlangga) banyak yang menyebut mirip. ©KapanLagi.com®+instagram Cynthia Ramlan

Meski banyak yang berkomentar bahwa suami kakak beradik tersebut memiliki perawakan yang hampir sama, Cynthia mengaku tidak dengan sengaja mencari kemiripan itu. Setelah menikah Cynthia dan Erlangga berencana melakukan bulan madu dengan menjalani umrah.

"Nggak dong hahaha. Ya semoga dua-duanya sama-sama baik, sama-sama bisa jadi ayah dan suami yang baik untuk keluarganya," ucapnya.

Ketika berpacaran, Cynthia ternyata kerap ditinggal oleh kekasihnya tersebut. Berprofesi sebagai seorang geologist yang memiliki pekerjaan untuk mencari minyak, Erlangga kerap meninggalkan Jakarta dan pergi ke daerah. Namun hal itu tampaknya bukan lagi masalah sekarang.

"Saya seorang geologist. Saya seorang pencari minyak. Dia (Cynthia) sering saya tinggal," tutur Erlangga.

"Waktu pacaran sering ditinggal. Dua minggu berangkat, dua minggu di sini (Jakarta). Kalau jodoh emang nggak ke mana kok. Tapi sekarang dia sudah stay di Jakarta. Saling support, saling percaya. Yang sekarang harus lebih baik dari sebelumnya," tandas Cynthia

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING