Bikin Kafe, Mikha Tambayong Ingin Mandiri Di Usianya Yang Ke-23 Tahun

Sabtu, 16 September 2017 22:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Bikin Kafe, Mikha Tambayong Ingin Mandiri Di Usianya Yang Ke-23 Tahun Mikha Tambayong © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada tanggal 15 September kemarin, Mikha Tambayong resmi berusia 23 tahun. Untuk memperingati hari kelahirannya tersebut, Mikha rupanya sudah mempersiapkan bisnis kafe, dan dibuka bersamaan dengan ultahnya tersebut.

kafe tersebut bernama Bebop Food Studio, dan berlokasi di Tebet. Mikha sendiri mengaku jika pada awalnya, Bebop merupakan studio musik yang akhirnya 'disulap' menjadi sebuah kafe kekinian.

"Jadi Bebop ini awalnya studio musik. Aku tinggal di sini udah dari kecil dan latihan band dan bermusik selalu latihan di Bebop jadi aku udah ada sense of belonging sama Bebop studio. Dan sekarang ada food studionya juga. Karena memang aku suka kuliner dan aku juga suka musik dan ini yang beda sama yang lain ini ada studionya. Bakalan ada jamming, bakalan ada talenta-talenta baru yang mau jamming di tempat kita, kita sediain platformnya. Ini bisa jadi tempat untuk hangout dan bisa di foto-foto, instagramable, jadi memang kita bikin se-comfortable mungkin," ungkapnya.

Mikha Tambayong © Kapanlagi/Bayu HerdiantoMikha Tambayong © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Dirinya mengaku jika di usianya yang ke 23 tahun ini, dirinya ingin bisa mandiri dan lepas dari orangtua. Mikha mengaku sudah tak ingin dibiayai, dan ingin mencari penghasilan sendiri melalui bisnisnya tersebut.

"Iya dong karena aku pengen bisa lepas dari orangtua aku, maksudnya nggak pengen dibiayain lagi. Jadi ini pure usahaku sendiri dan tim bebop management," tambahnya.

Cafe milik Mikha Tambayong tersebut dikemas dengan spesial sehingga sesuai dengan seleranya. Cafe tersebut pun cocok untuk dipakai nongkrong oleh anak-anak muda yang suka hangout bersama teman.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING