Bikin Penasaran Kelanjutannya, My New Rules of Journey Episode 2 Bakal Tayang 10 April 2022

Minggu, 10 April 2022 13:20 Penulis: Jeffrey Winanda
Bikin Penasaran Kelanjutannya, My New Rules of Journey Episode 2 Bakal Tayang 10 April 2022 (c) Samsung

Kapanlagi.com - Sukses ditayangkan perdana pada 3 April 2022, series karya anak negeri My New Rules of Journey begitu menyita perhatian. Apalagi pemerannya juga keren-keren, yaitu Jihane Almira, Fero Walandouw, hingga Sheila Dara Aisha.

Berkecimpung lama di dunia seni peran, bikin akting ketiganya begitu brilian. Bahkan, setiap adegan diperankan dengan penuh penjiwaan, hingga membuat penonton yang melihatnya dibikin jatuh cinta dengan kisah perjalanan ketiganya menyusuri indahnya Sumba Timur.

Sempat Konflik di Episode Pertama

Hanya saja Jihane, Fero, dan Sheila punya idealisme dalam traveling yang berbeda-beda. Jihane yang begitu perfeksionis dan terorganisir, bertemu dengan Fero yang suka hal-hal tak terduga dan spontan. Hal ini pun makin kompleks jadinya dengan kehadiran Sheila yang introvert, artistik dan lebih suka menikmati segala keindahan yang dipandanginya.

Tak heran, gara-gara perbedaan pandangan saat traveling itulah, Jihane, Fero, dan Sheila sempat terlibat konflik di episode pertama. Apalagi konflik itu terjadi usai ketiganya tengah asyik menikmati keindahan alam Sumba Timur, seperti Bukit Tenau yang ikonik dengan hamparan sabana hijau dan perbukitannya yang indah. Sontak, penonton dibikin penasaran kelanjutannya.

Akankah Ketiganya Kembali Akur di Episode Kedua?

(c) Samsung(c) Samsung

Gara-gara konflik yang terjadi sebelumnya, Jihane, Fero, dan Sheila masih merasa canggung satu sama lain. Meski begitu, mereka tetap memutuskan untuk melanjutkan perjalanan bertiga.

Berbeda dengan episode pertama, di episode kedua ini, ketiga traveler muda ini memilih melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi salah satu desa adat tertua di Sumba Timur, bernama Rindu Praiyawang. Desa adat ini terkenal dengan peninggalan kuburan megalitiknya.

Menariknya, Jihane, Fero, dan Sheila tak hanya sekadar berkunjung, tetapi juga belajar kebudayaan dan gaya hidup masyarakat lokal. Siapa sangka hal tersebut bisa menyadarkan mereka akan pentingnya bersyukur atas kebahagiaan kecil dan sederhana.

Semua Produksinya Direkam Menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Jika diamati, baik Jihane, Fero, dan Sheila selalu menggunakan gadget yang sama untuk mengabadikan setiap momen liburan, yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. Bahkan, Fero terlihat membereskan pekerjaannya di tengah traveling berkat adanya S Pen yang terintegrasi di dalam Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. Punya latensi lebih rendah 2,8 milidetik bikin S Pen ini bisa digunakan untuk menulis, menggaris atau menggambar lebih akurat dan natural di atas Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Faktanya, bukan hanya muncul dalam series, tetapi semua proses produksi dari series My New Rules of Journey juga direkam dengan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. Bukan tanpa alasan, sebab smartphone ini memiliki fitur Nightography yang bisa menghasilkan video terang dan jernih walau dalam kondisi minim cahaya. Tidak hanya itu, didukung juga kamera utama 108MP yang bisa memberikan hasil video dengan resolusi tinggi dan detail mendalam.

Fitur Super Steady dari Galaxy S22 Ultra 5G juga memberikan peran penting yang membuat hasil video tetap smooth dan stabil, meski dalam medan shooting yang beragam. Dilengkapi juga dengan Intelligent battery 5000mAh yang bisa tahan seharian membuat proses shooting lebih efisien tanpa harus takut kehabisan baterai pada waktu shooting, sehingga tidak ada momen keindahan alam Sumba yang terlewat.

Gimana, sudah tak sabar menonton kelanjutan series satu ini? Saksikan episode kedua My New Rules of Journey pada 10 April 2022 di Vidio.com.

(kpl/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING