SELEBRITI

Bikin Sayembara untuk Temukan Identitas Seorang Haters, Rachel Vennya Langsung Kebanjiran Informan

Senin, 31 Mei 2021 07:15

Rachel Vennya / Credit Foto: Instagram - rachelvennya

Kapanlagi.com - Selebgram Rachel Vennya sedang ramai jadi buah bibir publik karena postingan IG Story-nya. Wanita berusia 25 tahun itu ditengarai tengah mengadakan 'sayembara' berhadiah Rp 15 juta kepada siapapun yang bisa membantunya membongkar identitas seorang hater.

Rachel memilih untuk bersikap tegas karena sang hater yang diketahui bernama Fathin itu sudah kelewatan. Bagaimana tidak, Rachel sempat disebut 'lont**' oleh sang hater.

"Bayar orang lacak IP addres? Mager ah, orang masih pake akun asli. Tinggal bikin sayembara, yok yang kenal Fathin, kalo tau biodata, nama lengkap, dan lain-lain, aku kasih 15 juta buat gofood sekampung," tulis Rachel Vennya di instagram story-nya.

1. Kebanjiran Email

Sayembara yang diadakan oleh Rachel itu sontak membuat netizen tergiur. Mantan istri Niko Al Hakim itu pun langsung kebanjiran email yang berisi mengenai informasi detail dari Fathin.

"Uhm bentar-bentar ya aku buka hehe. Sampe biodatanya dia 5 bersodara lengkap ya wuak, sekalian makanan favorit gak sih?" tulis Rachel sambil mengunggah foto sederet email yang masuk.

2. Beri Pelajaran Pada Hater

Beberapa orang mungkin menganggap sikap Rachel ini berlebihan. Namun yang pasti, ibu 2 anak itu ingin memberi pelajaran pada sang hater agar mengerti konsekuensi dari ketikan jarinya di media sosial.

"Agak rempong nih orangnya di luar Jawa. Hmmm apakah aku segabut itu untuk mencarinya? Kayaknya bisa jadi hehe. Sekali-kali ini yang kayak gini diseriusin biar aku kasih kerjaan ini orang-orang gabut, siapa tau mau sewa lawyer atau apa kan gitu biar sibuk," tuntasnya.

Kalau KLovers sendiri setuju dengan tindakan Rachel ini atau tidak?


REKOMENDASI
TRENDING