SELEBRITI

Billy Syahputra Berterima Kasih Pada Jessica Iskandar, Masih Ingat dan Beri Ucapan Ultah ke Olga Syahputra

Senin, 10 Februari 2020 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Billy Syahputra, Jessica Iskandar, Richard Kyle © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar mendatangi makam almarhum Olga Syahputra. Selain berziarah, Jessica Iskandar sekaligus meminta izin kepada mendiang Olga Syahputra untuk menikah dengan sang pujaan hati Richard Kyle.

Seperti diketahui, semasa hidupnya Jessica Iskandar dan almarhum Olga menjalin hubungan yang sangat dekat. Saat mendiang Olga berulang tahun pada 8 Februari kemarin pun wanita yang kerap disapa Jedar ini kembali mengunggah foto dirinya ketika berziarah ke makam Olga dan mengucapkan ulang tahun.

"Selamat ulang tahun kak Olga, tempat terindah untukmu di surga!Hari ini kita Jessilicious, Oljesslover dan Richard Kyle akan bersama-sama mendoakan kamu di hari ultah kamu di dunia," tulis Jessica Iskandar dalam akun instagramnya @inijedar, Sabtu (8/2).

 

 

1. Tanggapan Billy Syahputra

Billy Syahputra sebagai adik mendiang Olga pun berterima kasih kepada Jessica Iskandar juga teman-teman lain yang sampai saat ini masih peduli dan selalu mendoakan almarhum.

"Ya alhamdulillah buat orang-orang yang masih care sayang tulus mengenai almarhum yang masih nyekar masih mendoakan. Yang paling penting sih nggak perlu ya dalam arti ya intinya kita kalau sayang dan cinta sama orang cukup mendoakan itu aja cukup," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

2. Billy Syahputra Belum Sempat Ziarah

Sementara itu Billy sendiri belum sempat berziarah ke makam sang kakak lantaran masih sibuk bekerja. Tetapi setiap sholat dirinya tidak pernah lupa mendoakan almarhum.

"Belum. Karena kan bang Billy masih banyak kerjaan. Tapi yang paling penting doa buat almarhum. Yang jelas gue mendoakan almarhum Olga Syahputra bin Rahman, selamat ulang tahun semoga Yoga tenang di sana dan bahagia dan Allah menerima amal ibadahnya. Sudah lama banget nih bang Billy nggak mimpiin almarhum dan setiap sholat gue selalu menyampaikan doa buat almarhum," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING