Bintangi Horor 'KELUARGA TAK KASAT MATA', Deva Mahenra Dikomplain Banyak Orang

Kamis, 09 November 2017 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Bintangi Horor 'KELUARGA TAK KASAT MATA', Deva Mahenra Dikomplain Banyak Orang Deva Mahenra ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Kisah nyata Keluarga Tak Kasat Mata yang menghebohkan Kaskus diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Max Pictures. Aktor Deva Mahenra dipilih sebagai pemeran Genta, lakon utama dalam cerita bersetting Jogja tersebut.

Yang unik, terpilihnya Deva sempat diwarnai protes dari para pembaca kisah seram yang sudah dijadikan buku bahkan drama radio itu. Pasalnya sosok Deva dinilai tidak memiliki kemiripan dengan Genta asli. Tahu dirinya mendapat complain, pria yang dikabarkan dekat dengan Velove Vexia ini memberikan penjelasan.

"Di Instagram banyak yang complain kok Genta jadi begini, jadi begitu. Yang pengen saya lurusin, kalau ini bukan biopik. Sebiopiknya biopik, masih ada yang nggak mirip. Fisik bukan menjadi utama, yang penting itu bagaimana aktor memberikan 'napas' yang baik dan ngasih hati peran yang dihidupkan," kata Deva ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Deva mengaku dirinya diprotes banyak orang karena berperan jadi Genta. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoDeva mengaku dirinya diprotes banyak orang karena berperan jadi Genta. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Lebih lanjut, Deva menjelaskan bila ia sudah mendapat persetujuan dari Genta asli yang bertindak sebagai supervisi skenario. Genta membebaskan Deva bagaimana berakting menjadi dirinya dalam film besutan Hedy Suryawan ini.

"I’m not trying to be him at all, dan itu jadi poin pembahasan pertama kali ketika ketemu Genta yang asli. Gue ngomong sama dia biar ke depannya kita satu visi, kalau gue nggak mau niru apa pun dari dia karena ini biopik yang didalamnya banyak penyesuaian untuk film. Yang menjadi dasar gue menghidupkan Genta ya apa yang gue baca di skenario dan itu diaminkan," tegasnya.

KELUARGA TAK KASAT MATA berkisah tentang Genta yang mengetahui fakta bila dirinya indigo namun mencoba untuk menyangkal. Ketika terjadi banyak hal mistis di kantornya, Genta diminta seseorang untuk menerima dirinya apa adanya, baru bisa menyelesaikan misteri yang terjadi di sekitarnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING