SELEBRITI

Bisa Atasi Orang Kesurupan Tanpa Baca Doa, Ahmad Dhani Mengaku Punya Pelindung dari Dunia Gaib

Rabu, 22 Juli 2020 19:40

Ahmad Dhani bisa atasi orang kesurupan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani mengaku pernah mengatasi hal-hal di luar nalar yang terjadi di rumahnya. Lewat sebuah vlog bersama Ari Lasso, suami Mulan Jameela itu mengungkap kalau beberapa orang pernah mengalami kesurupan di kediamannya.

Mulai dari teman El Rumi yang menginap dan tiba-tiba kesurupan di pagi buta hingga pembantunya sendiri. Meski begitu, Ahmad Dhani tak pernah repot memanggil orang pintar bahkan membaca doa. Lalu bagaimana setan dalam tubuh orang tersebut bisa keluar ya?

"Karena di belakangku ada orang-orang kuat di dunia gaib jadi aku tidak takut," ujar Ahmad Dhani, seperti dilansir dari channel Youtube ARI LASSO TV (21/07).

1. Jelaskan Cara Atasi Kesurupan

Mendengar hal itu, Ari Lasso dibuat semakin penasaran. Pasalnya, sepengetahuan Ari, kesurupan hanya bisa diatasi dengan membaca doa-doa saja.

"Mereka kan ilmunya sudah lebih tinggi dari kita. Mereka kan hidupnya di luar 24 jam. Bahkan mereka juga tahu bapak kita main sama siapa, kakek kita sama siapa," jelas Dhani.

2. Cuma Diam Melihat Orang Kesurupan

Di vlog sebelumnya, Ahmad Dhani menjelaskan secara singkat kalau ia hanya diam sembari menginjak kaki orang yang kesurupan agar tidak memberontak dan merusak barang. Tak sampai setengah jam, setan di tubuhnya berhasil keluar dan orang tersebut sadar.

"Pertama kali pakai ilmu itu di villa lima tahun lalu, kalau di sini pernah waktu pembantu kemasukan dulu. (Tanpa baca doa sama sekali), cuma duduk tongkrongin aja," ucap Dhani santai.

"Gini deh, misalnya kamu punya koneksi sama orang tinggi. Ya orang males lah gangguin kamu," pungkasnya seraya menjelaskan dengan logika.


REKOMENDASI
TRENDING