SELEBRITI

Cerita Ahmad Dhani Soal Teman El Rumi Kesurupan Saat Tidur di Rumah, Cuma Injak Kaki dan Leher Setan Keluar Sendiri Tanpa Baca Doa

Selasa, 21 Juli 2020 16:40

Ahmad Dhani ungkap pengalaman mistis di rumahnya (credit: instagram/ahmaddhaniofficial)

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani memang selalu punya cerita unik soal rumah dan keluarganya. Tinggal di sebuah hunian yang unik bagaikan museum, ia mengungkapkan banyak kejadian mistis yang pernah dialami. Salah satunya oleh teman putranya, El Rumi.

Saat itu kebetulan El Rumi mengajak temannya untuk tidur di rumah Dhani. Tak disangka, saat pagi hari, tubuh temannya kemasukan makhluk gaib sehingga tak bisa dikendalikan.

"Di sini kemarin juga temannya El kemasukan setan. Pagi-pagi jam setengah enam," ungkap Ahmad Dhani, seperti dilansir dari channel Youtube Ari Lasso TV (20/07/2020).

1. Kesurupan Sampai Tangan Melintir

Ari Lasso yang penasaran dengan cerita Ahmad Dhani pun meminta sahabatnya untuk menjelaskan dengan detail. Menurut kesaksian mantan suami Maia Estianty itu, tangan teman El Rumi sampai melintir ke belakang.

"Tangannya sampai kayak gini (melintir ke belakang punggung), teriak-teriak," jelas Dhani.

"Terus gimana? Kamu sendiri yang ngatasin? Kamu apain?" tanya Ari Lasso lagi, masih penasaran.

2. Usir Setan Tanpa Pakai Doa

Dengan gamblang, Ahmad Dhani menjelaskan proses pengusiran makhluk gaib di tubuh teman El Rumi. Ia mengaku tak membaca doa sama sekali dan malah menginjak leher belakang dan kaki agar ia tak meronta-ronta.

"Ya macam-macam lah, nggak pakai doa ngapain?" tukas Ahmad Dhani santai.

"Tak tungguin terus, tak injak-injak kakinya sama di sini (leher belakang). Kan dia meronta-ronta. Setengah jam sampai dia sadar," jelasnya lagi.

3. Bukan yang Pertama Kali

Ternyata itu bukan pertama kalinya Ahmad Dhani mengatasi kasus kesurupan di rumahnya. Ari Lasso pun dibuat semakin penasaran, lantaran sepengetahuannya, setan tak benar-benar pergi jika tak membaca doa.

"Kamu nggak pakai doa sama sekali? Kamu yakin dia (setannya) pergi?" tanya Ari Lasso.

"Iya dong, sering. Di sini pembantuku pernah kemasukan tak tampar, dia jatuh (sadar)," ceplos Dhani.

4. Logika Ahmad Dhani

Mendengar penjelasan Ahmad Dhani, Ari Lasso semakin tak bisa menyembunyikan wajah bingungnya. Namun ia tahu betul kalau Dhani pasti punya pemikiran logis di balik semua itu.

"Kamu dapat pengetahuan dari mana?" cecar Ari Lasso.

"Ya ada lah," tandas Ahmad Dhani seraya tersenyum.

Sayangnya, video tersebut dipotong tepat saat Ahmad Dhani mau menjelaskan alasan logis di balik pengusiran setan yang telah ia lakukan. Jadi penasaran ya, KLovers? Kira-kira ada yang bisa menebak maksud suami Mulan Jameela itu?


REKOMENDASI
TRENDING