Bisa Cantik Dengan Kain Perca? Coba Intip Syaharani!

Kamis, 17 April 2014 15:55 Penulis: Dewi Ratna
Bisa Cantik Dengan Kain Perca? Coba Intip Syaharani! Syaharani @ KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penyanyi yang satu ini memang unik. Selain suaranya yang khas, Syaharani juga punya gaya nyentrik dan selalu tampak percaya diri. Seperti saat sesi latihan bersama grup musiknya, ES:QIEF di Odesa Studio, Darmawangsa beberapa waktu lalu.

Karena bukan momen formal, hari itu Syaharani tampak santai berbalut kemeja putih dengan polkadot hitam. Tanpa peduli bahwa
corak atasannya sudah ramai, ia memadukannya dengan rok yang terdiri dari berbagai motif. Seperti ini...

Syaharani @ KapanLagi.com®/Bambang E RosSyaharani @ KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Jika dilihat sekilas, rok sebatas lutut yang dipakai Syaharani ini mirip seperti kain gabungan kain perca bukan? Ya, ada corak
bunga-bunga, dedaunan dan warna-warni lainnya di sana. Tapi apakah wanita semampai ini tampak seperti gembel? Tentu tidak!

Meski motif kemeja dan rok yang dipakainya ini nggak tampak bertabrakan, namun Syaharani tetap tampil oke. Apa yang membuat ia masih terlihat cantik? Tentu saja adalah rasa percaya diri yang ia punya dalam dirinya.

Penampilannya kali ini juga dilengkapi dengan flat shoe berwarna emas dan jam tangan di pergelangan tangan kanannya. Rambutnya yang dicat pirang pun dibiarkan tergerai tak teratur. Tak ada make up berlebihan yang dibubuhkan di wajahnya.

Percayalah! Rasa percaya diri akan membuat auramu terpancar dan selalu tampak mempesona. ;)

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING