Bisa Lihat Makhluk Halus, Lia Waode Trauma Bertemu Sosok Ini...

Kamis, 27 April 2017 00:31 Penulis: Helmi Romadhon
Bisa Lihat Makhluk Halus, Lia Waode Trauma Bertemu Sosok Ini... Lia Waode © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak kesurupan di lokasi syuting, Lia Waode mendadak bisa melihat makhluk halus. Dari sekian penampakan yang tertangkap matanya, ada satu sosok yang hingga kini membuatnya trauma.

Sosok tersebut adalah pocong, makhluk seram berbalut kain kafan putih. Saat itu Lia tengah menjalani pengambilan gambar di universitas kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

"Waktu itu lagi syuting di Universitas Veteran. Aku dalam keadaan 'kotor' mau beli pembalut. Pas jalan keluar nggak tahu kenapa pengin lihat sebelah kanan, di sana ada tanah kosong dan pohon-pohon gitu. Bener aja pas lihat ke kanan ada pocong. Itu pertama kali dan sampai sekarang belum pernah lihat lagi, amit-amit jabang bayi. Itu masih trauma," aku Lia ditemui usai screening THE CURSE di Djakarta Theatre, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/4).

Lia Waode cerita tentang pengalamannya melihat makhluk halus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLia Waode cerita tentang pengalamannya melihat makhluk halus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Menurut Lia, sosok-sosok yang dilihatnya tidak sepenuhnya seperti apa yang ditampilkan di film dan televisi. Penampakan mereka bahkan ada yang sangat cantik seperti manusia pada umumnya.

"Mereka ada yang cantik, ada yang biasa aja, ada yang horor banget. Cuma kalau kuntilanak nggak kayak di film Suzanna, bentuknya nggak kayak gitu especially di bagian matanya," imbuhnya.

Lebih lanjut Lia mengaku tak bisa berkomunikasi dengan hantu-hantu tersebut. "Aku nggak pernah kayak yang ghost whisper, lalu dikasih tahu kenapa. Cuma kalau lihat ya lihat aja, nggak bermaksud nanya lo kenapa dan dia (hantunya) juga diam aja," pungkas adik Chika Waode ini.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING