SELEBRITI

Demi Peran di Film 'DANUR', Prilly Belajar Melihat Mahkluk Gaib

Rahmi Safitri  |  Rabu, 29 Maret 2017 06:15

Demi Peran di Film 'DANUR', Prilly Belajar Melihat Mahkluk Gaib

Kapanlagi.com - Aktris cantik muda nan penuh bakat, Prilly Latuconsina saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film horor yang diangkat dari kisah nyata berjudul DANUR. Demi perannya sebagai gadis indigo yang bisa berkomunikasi dengan hantu, Prilly pun melakukan persiapan agar aktingnya terlihat nyata.

Selain melakukan proses reading, aktris yang pernah sekolah akting ini tak mau hanya sekedar main film. Diapun punya metode sendiri seperti melakukan observasi dan meminta untuk buka, istilah agar bisa melihat hantu. Ia pun akhirnya bisa melihat mahkluk halus saat syuting di Bandung.

"Out of logic sih ya, pertama, kayak nggak bisa nafas. Satu-satunya yang aku lakuin cuma bisa berdoa. Itu pilihan yang sulit, selain itu ini tokoh asli. Aku harus lihat tokoh aslinya. Aku korek terus supaya aku bisa seperti kak Risa (karakter yang diperankan)," kata Prilly saat ditemui di Press Screening film Danur, XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (27/3) malam.

Prilly mengaku bukan penakut KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly mengaku bukan penakut KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Setelah diperlihatkan hantu, bukannya takut Prilly malah semangat lanjut main lagi bahkan sekarang dia belum tahu mau ditutup (nggak bisa lihat) lagi atau tidak. Prilly memang tak sampai berkomunikasi hanya melihat, tapi dia merasa seru karena tak sampai mual atau pusing.

"Aku itu orangnya penasaran banget, kepo. Dan nggak penakut. Asyik aja kalo temen aku nanya, aku bisa jawab. Sebenernya aku ngerasa sempet diteror sama mereka, tapi ternyata mereka ngajak main. Beberapa hari setelah dibuka, aku sempet ngerasa ada yang neror. Kata Kak Risa itu mau nunjukin mereka ada. Sebenernya ini pengalaman diluar logika yang aku rasain. Kalau aku lagi lihat aku, pastiin lagi ini imajinasi aku atau apa aku beneran ngeliat. Hikmahnya memang makhluk ghaib itu ada, banyak-banyak istighfar aja," kata bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Kata Prilly sosok makhluk halus yang dilihatnya memiliki tampilan yang berbeda-beda, termasuk hantu anak-anak yang juga muncul di film. "Mereka fine-finenya aja, paling sering dateng Jansen. Katanya aku kayak kakaknya. Pas di Bandung aku tampilan seperti kakaknya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Pendapat Cast JAKARTA UNDERCOVER Tentang PSK - Dunia Malam

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Rekomendasikan Film 'KARTINI'

Ayushita Konsen di Film & Tinggalkan Dunia Tarik Suara Tapi...

Bermain di BID'AH CINTA, Ayushita Nugraha Dapat Banyak Ilmu Baru

Tak Lagi Terbebani Kuliah, Ayushita Fokus Bintangi Film

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Kenalin, si bule cilik ganteng ini namanya Kevin Bzezovski Taroreh. Saat ini Ia tengah jatuh cinta pada Prilly loh.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -