Tak Lagi Terbebani Kuliah, Ayushita Fokus Bintangi Film

Senin, 27 Maret 2017 13:52 Penulis: Natanael Sepaya
Tak Lagi Terbebani Kuliah, Ayushita Fokus Bintangi Film Ayushita © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setahun terakhir ini sosok Ayushita disibukkan dengan syuting sejumlah judul layar lebar. Padahal, sebelumnya Ayushita cenderung lebih sering terlibat dalam satu judul film setiap tahunnya.

Ketika ditanya apa alasan begitu bersemangat menerima tawaran yang ada, rupanya karena dirinya tak lagi terbebani oleh kesibukan kuliah. Wanita berusia 27 tahun ini memang telah resmi menyandang status sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi.

Tak lagi dibebani tanggung jawab kampus, kini Ayushita fokus total di dunia film © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak lagi dibebani tanggung jawab kampus, kini Ayushita fokus total di dunia film © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ini adalah salah satu bentuk komitmen saya setelah saya kembali ke dunia film. Setelah jadi sarjana, nggak tahu lagi mau ngapain, jadi ya main film aja ya," kata Ayushita ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (22/3) pekan lalu.

Salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini mengaku dulu memilih kurangi job lantaran tak ingin mengganggu pendidikannya. "Supaya saya on time, bisa jadi sarjana empat tahun. Makanya sekarang saya bisa kembali lagi," imbuh aktris 27 tahun itu.

Kembali ke dunia film pun jadi komitmen Ayushita setelah selesai menempuh pendidikannya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKembali ke dunia film pun jadi komitmen Ayushita setelah selesai menempuh pendidikannya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Maka tak heran beberapa judul yang dibintangi Ayushita siap tayang tahun ini. Beruntung, rilis tidak pada bulan yang sama serta tanggal yang berdekatan. Selain drama religi BID'AH CINTA yang telah beredar di bioskop, siap menyusul biopik KARTINI dan road movie bertajuk GOKIL TO THE MAX.

"Kebetulan aja makin banyak main film dan tayang di tahun yang sama. Tahun ini film Indonesia akan rilis 140 judul bahkan lebih dan saya sumbang empat di dalamnya," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING