Bolak-balik Jakarta Untuk Urusan Pekerjaan, Suami Happy Salma Protes?

Senin, 09 Oktober 2017 18:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Bolak-balik Jakarta Untuk Urusan Pekerjaan, Suami Happy Salma Protes? Happy Salma © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Happy Salma kini telah menetap di Bali semenjak menikah dengan suaminya, Pangeran dari kerajaan Ubud Bali bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa. Keduanya pun dikaruniai anak perempuan bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

Lantas, bagaimana perkembangan sang anak sekarang? Happy mengatakan jika anaknya sehat dan masih dalam fase tidak mau ditinggal lama-lama olehnya.

"Ya biasa sehat. Lagi gemes-gemesnya, dan enggak mau ditinggal lama-lama," ungkapnya saat dijumpai di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Sabtu (7/10).

Happy Salma © Kapanlagi/Bayu HerdiantoHappy Salma © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Meskipun berada di Bali, namun Happy masih tetap bolak-balik ke Jakarta untuk urusan pekerjaan. Lalu, apakah sang suami pernah protes perihal dirinya yang suka bolak-balik Jakarta-Bali tersebut?

"Saya kan bolak-baliknya gak sering banget ya. Anak juga (kalau) jangka waktunya (di Jakarta) lama juga pasti ikut," tambahnya.

Happy Salma sendiri kini tengah disibukkan dengan satu pertunjukan yang nantinya akan melibatkan sejumlah artis ternama. Jika tidak ada aral melintang show tersebut bakal dilangsungkan pada bulan November mendatang.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING