Shock Dengan Bullying di Thamrin City, Happy Salma Anggap Sadis

Kamis, 20 Juli 2017 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Shock Dengan Bullying di Thamrin City, Happy Salma Anggap Sadis Happy Salma ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik sempat dibuat miris dengan aksi bullying yang dilakukan sejumlah siswa SMP dan SD di Thamrin City. Artis cantik Happy Salma rupanya juga mengikuti kasus yang mencuat tersebut. Ia mengaku shock dengan tindakan para pelaku.

"Saya bener-bener shock banget. Apalagi saya baru punya anak. Saya orang tua yang baru belajar, melihat itu saya berpikir bagaimana nanti masa depan, kok bisa sih ada kejadian seperti itu?" ujar Happy Salma di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

Happy Salma yang memiliki anak perempuan bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa merasa waswas dengan pergaulan di masa depan anaknya. Apalagi saat ini ada anak-anak yang terlihat bangga membully temannya sendiri.

Happy Salma terkejut dengan video anak-anak yang melakukan bullying di Thamrin City. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoHappy Salma terkejut dengan video anak-anak yang melakukan bullying di Thamrin City. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya bener-bener shock, miris dan marah. Kok bisa ya mereka bangga melakukan itu. Menurut saya itu pengecut. Bully itu bisa dilakukan di mana saja. Kalau udah niat ya begitu. Cuma kok bisa bangga yah video itu sampai menjadi viral. Akhirnya semua orang pada tau. Itu sadis yah," ungkapnya.

Kasus bullying di Thamrin City itu menjadi pembelajaran bagi Happy Salma untuk mengurus anak. Jangan sampai di masa depan kejadian yang sama dilakukan atau bahkan menimpa putrinya yang baru berusia 2 tahun.

"Iya dong (semakin protektif). Jangan sampai anak saya melakukan itu, amit-amit, kepada siapa pun. Mungkin itu teguran juga kepada siapa pun kita yang memiliki anak bahwa bukan hanya membesarkan, membiayai, tapi mendidiknya. InsyaAllah saya bisa ya. Dengan kayak begini tuh jadi warning," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING