Boneka dan Ritual, Regina Rengganis Main Film PETAK UMPET MINAKO

Minggu, 23 Juli 2017 20:15 Penulis: Subi Akto
Boneka dan Ritual, Regina Rengganis Main Film PETAK UMPET MINAKO Regina Rengganis © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menjadi seorang aktor dan aktris memang dituntut untuk totalitas dalam memerankan karakter yang mereka mainkan. Hal yang sama juga dilakukan oleh aktris cantik Regina Rengganis yang menjadi pemeran utama dalam film horor terbaru bertajuk PETAK UMPET MINAKO. Uniknya dalam film ini Regina diwajibkan untuk memainkan boneka dan sebuah ritual.

"Ya awalnya sih aku sedikit gugup sih. Sebenernya mainin karakter vinda yang harus memainkan boneka dan ritualnya. Sama teman-teman yang lain temen yang baru dan akhirnya mereka mau kerjasama bareng," tutur Regina Saat dijumpai di FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/7) lalu.

Regina Rengganis bermain boneka dan ritualnya di film PETAK UMPET MINAKO. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRegina Rengganis bermain boneka dan ritualnya di film PETAK UMPET MINAKO. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Biasanya para bintang yang terlibat dalam penggarapan sebuah film horor akan mengalami atau setidaknya merasakan kejadian mistis di lokasi syuting. Aktris kelahiran kota Medan ini mengaku memang tak mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Namun ternyata Regina bisa merasakan dan tahu di mana makhluk halus itu berada.

"Kalo aku lebih ngerasain ya. Jadi aku tahu di mana titik-titik yang ada, yang mungkin 'mereka gak suka diganggu'. Jadi aku agak menghindar. Cuma kalo yang lebih ke ganggu di satu produksi ini di mana ada kejadian malam jam 11 lampu mati di gedung ctc itu, terus sinyal juga gak ada selama sejam. Jadi kita yang ada di atas gedung itu nggak tahu mau ngapain, cuma nongkrong doang," ceritanya.

Kejadian mistis itu rupanya Regina rasakan bersama dengan Miller Ali yang merupakan lawan mainnya dalam film ini dan juga dengan para kru. Uniknya lagi, ternyata bintang muda berusia 19 tahun ini memang memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran dan juga pernah melihat sosok makhluk halus.

"Emang bisa ngerasain sih. Ngeliat juga pernah," pungkas bintang yang memulai karir beraktingnya dengan bermain film DEMONA di tahun 2015 tersebut.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING