Botak, Personel Endah 'N Rhesa Ini Tak Takut Kehilangan Job

Selasa, 08 September 2015 20:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Botak, Personel Endah 'N Rhesa Ini Tak Takut Kehilangan Job Rhesa/© KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Salah satu personel Endah N Rhesa adalah partisipan dalam acara amal Shave for Hope Botakin Selebriti yang sukses digelar pada 6 September lalu. Rhesa, bassist Endah N Rhesa, yang identik dengan rambut kribonya rela digunduli demi penderita kanker. Ternyata ia punya pengalaman yang membuatnya tertarik ikut acara amal ini.

"Saya punya pengalaman. Temen saya kena kanker, namanya Tyas. Perjuangan dia dari wajah pucet sampai rambut botak. Tyas harus berpikir positif, harus disemangati, kalau bisa mensupport ya kenapa nggak kita lakukan," ujarnya saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan.

"Endah n Rhesa proyek-proyeknya lumayan sosial. Untuk yayasan kanker udah dua kali. Yang pertama film CITA-CITAKU SETINGGI TANAH. Kami isi soundtracknya. Kalau soal botak untuk beramal ini udah kedua kalinya," tutur Rhesa.

Rhesa tak takut kehilangan job meski tampil botak/© KapanLagi.com®/Budy SantosoRhesa tak takut kehilangan job meski tampil botak/© KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ia berharap berapapun hasil yang didapat pada acara Shave for Hope bisa membantu anak-anak penderita kanker. "Semoga acara hari ini dan sumbangan bisa memberikan nilai positif untuk anak-anak kanker yang masih bertahan sampai sekarang," ungkapnya.

Rhesa berharap jika acara amal seperti ini bakal semakin banyak diselenggarakan. "Semoga kita lebih banyak program seperti ini, agar kepedulian masyarakat lebih luas," jelasnya.

Meski sang istri, Endah, sempat tak mendukung langkahnya untuk menggunduli rambutnya, akhirnya sang istri pun satu suara soal penampilan barunya ini. Ikhlas berpenampilan botak, Rhesa pun tak takut kehilangan job di dunia musik tanah air.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING