Beramal, Asti Ananta 'Jual' Rambutnya 50 Juta Rupiah

Senin, 07 September 2015 06:47 Penulis: Rizal Bagus Ramadhan
Beramal, Asti Ananta 'Jual' Rambutnya 50 Juta Rupiah Asti Ananta. Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak mudah bagi Asti Ananta merelakan rambut panjangnya dipotong untuk keperluan amal di acara Shave For Hope "Botakin Artis" 2015. Apalagi bagi seorang selebriti sepertinya, tentu saja rambut panjang jadi aset tersendiri untuk mendapatkan pekerjaan.

Namun keraguan tersebut nampaknya tak meruntuhkan niat mantap Asti mengikuti acara amal yang bertujuan untuk membantu anak-anak penderita kanker tersebut. Asti meyakini bahwa rezeki berada di tangan Tuhan.

"Semua rejeki dari Tuhan. Saya yakin ada saja jalannya untuk bekerja," tegas Asti Ananta saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (6/9) lalu.

Asti Ananta. Foto: KapanLagi.comAsti Ananta. Foto: KapanLagi.com

Terlebih bagi Asti, ia sudah lama tak memotong rambutnya menjadi pendek sejak masih bersekolah di bangku SMP. Asti pun mengaku senang sekaligus bersyukur bisa turut di kegiatan sosial tersebut.

"Happy, bersyukur, potong pendeknya ada makna. Dari SMP belum potong pendek. Hampir 20 tahun gak pernah potong pendek," terang Asti.

Asti pun makin bersyukur lantaran target pribadinya di acara tersebut dapat mengumpulkan minimal 50 juta rupiah, bahkan ia mengaku telah melampaui target tersebut. "Kalau saya targetnya 50 juta, alhamdulillah sekarang udah lebih," pungkasnya.

(kpl/pur/zal)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING