SELEBRITI

Boy William Bakal Kolab dengan Hyoyeon SNSD, Disuapin Hingga Minum Soju Bareng!

Senin, 17 Februari 2020 22:02

Boy William dan Hyoyeon SNSD © Instagram/hyoyeon_x_x

Kapanlagi.com - Sejak seminggu terakhir, Boy William menghabiskan waktu liburannya di Korea Selatan. Ternyata di sela-sela liburan, Ia juga sudah menyiapkan berbagai konten baru untuk channel Youtube-nya, Boy William.

Dan siapa sangka jika selama di Korsel, Boy juga bertemu dengan salah satu personel dari SNSD, yakni Hyoyeon. Entah bagaimana ceritanya mereka bisa bertemu. Namun yang pasti, mereka tak sekedar sekedar say hi belaka, tapi juga melakukan berbagai hal-hal seru bersama!

Salah satu hal gokil yang dilakukan keduanya adalah main TikTok bareng. Boy sukses membujuk agar wanita berusia 30 tahun itu bergoyang mengiringi sebuah lagu house koplo asal Indonesia yang bertajuk Sekejam Itu Kau Fitnahkan. Sontak aksi mereka sukses bikin netizen heboh bukan main.

1. Teaser Kolab Boy William dan Hyoyeon

Dan kehebohan rupanya tak cuma berhenti sampai situ saja. Setelah ini, Boy akan mengunggah sebuah konten Youtube baru di mana dirinya dan Hyoyeon bakal ngobrol panjang di segmen #DrinksWithBoy.

Pada teaser video yang diposting Boy, mereka berdua tampak asyik ngobrol, nyanyi-nyanyi, dan minum Soju bareng. Bahkan, ada salah satu scene di mana Hyoyeon menyuapi Boy, yang tentunya bikin netizen makin tak sabar dan penasaran bukan main buat segera nonton.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on Feb 17, 2020 at 6:14am PST

"#DrinksWithBoy episode Hyoyeon 'Girls Generation' besok rilis! Siapa menurut Hyoyeon paling cantik sampe paling jelek? Kebanyakan Soju jadi banyak keceplosan deh. BESOK SELASA JAM 7 MALAM! Mana fans nya?! @smtown_idn," tulis Boy pada caption video postingannya di Instagram.

2. Ungkapan Bahagia Hyoyeon

Bahkan, Hyoyeon sendiri rupanya benar-benar senang karena bisa kolab dengan Boy. Lewat akun Instaram pribadinya, Ia turut mengunggah sebuah potret momen kebersamaan dirinya bersama Boy, lalu menuliskan caption Bahasa Indonesia di dalamnya.

"Momen yang menyenangkan bersama teman dari Indonesia, Boy William," tulis Hyoyeon.

Ada yang sudah nggak sabar buat nonton videonya? :)


REKOMENDASI
TRENDING