SELEBRITI

Brandon Salim Ogah Ikut-Ikutan Terjun Jadi Youtuber, Apa Alasannya?

Senin, 09 September 2019 16:15 Penulis: Tyssa Madelina

Brandon Salim tak tertarik jadi youtuber © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Banyak dari selebriti Tanah Air saat ini aktif menjadi YouTuber. Bukan hanya yang masih remaja, melainkan juga mereka yang sudah berumah tangga. Sebut saja pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baim Wong dan Paula Verhouven.

Salah satu faktor selebriti ikut terjun menjadi content creator adalah karena YouTube yang bisa menjadi ladang penghasilan tambahan. Namun, ada juga lho yang tidak tertarik untuk menjadi YouTuber, salah satunya adalah Brandon Salim.

1. Alasan Brandon Salim Jarang Unggah Konten

Meski diketahui memiliki channel YouTube sendiri, namun Brandon termasuk yang tidak aktif mengunggah video di channel miliknya. Sejak lima bulan lalu hanya dua video yang dibagikannya.

"Aku kayanya kalau bikin konten sendiri nggak bisa karena aku tipe orang yang pemalu, jadi nggak bisa harus mengekspose kehidupan aku sepenuhnya, aku itu pemalu dan aku orangnya suka menyendiri, ya gitulah nggak tahu juga kenapa," kata Brandon di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (7/9).

2. Tidak Tertarik Ikuti Tren Masa Kini

Putra dari aktor Ferry Salim ini juga tak terpengaruh ketika melihat teman-teman seusianya membuat konten video untuk mendapat perhatian dari pengguna YouTube.

"Bisa dibilang aku ini anak muda yang jiwanya tua ya, hahaha. Sumpah soalnya aku itu sukanya film-film jadul, musik-musik jadul. kalau di rumah itu dengarnya Koes PLus, Ebbiet G. Ade, punya koleksi piringan hitam juga," kilahnya.

"Gimana ya, gua tuh kadang pengin hidup di zaman dulu, makanya di Instagram gua punya slogan 'life is more than social media' karena sekarang konten di social media tuh nggak ada habisnya, terus ada yang baru, jadinya kita juga kurang menghargai konten, kurang menghargai momen di hidup ini karena ada social media," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING