SELEBRITI

Brisia Jodie Sudah Ikhlas Maafkan Hater Yang Menghina Fisiknya

Minggu, 27 Januari 2019 22:31 Penulis: Rahmi Safitri

Brisia Jodie © instagram.com/brisiajodie96

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Brisia Jodie sempat geram dengan ulah salah satu hater. Bagaimana tidak, hater tersebut selalu mengomentari postingan insta stories Jodie dengan kata-kata yang kasar. Tidak tahan karena selalu dihina soal fisiknya, jebolan Indonesian Idol itu pun menuntut permintaan maaf dari pelaku.

Kini masalahnya sudah selesai secara kekeluargaan karena sang pelaku juga langsung meminta maaf. Diungkapkan Jodie, ayahnya juga sudah menemui orangtua pelaku. Jodie juga sudah memaafkan dengan tulus hater tersebut.

"Iya semua sudah selesai dengan secara kekeluargaan memakai surat pernyataan dan papaku ketemu dengan orangtua yang bully itu. (Aku) nggak ketemu tapi dia telepon terus. Ya aku jadi, aduh. Ya udahlah yang penting ikhlas maafin tulus," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2019).

1. Tidak Masalah Jika Dikritik Soal Suara

Pelantun Dengan Caraku itu pun mengatakan bahwa ia tak masalah jika dikritik mengenai suaranya. Karena sebagai penyanyi, suaranya lah yang memang ia jual. Sebenarnya bukan hanya dirinya saja yang sering dihina mengenai fisiknya, teman-temannya yang lain seperti Marion Jola juga mengalami hal yang serupa.

"Kalau dikritik suara it's okay. Karena kita memang penyanyi dan suara kita yang dijual. Jadi jangan komentar fisik kita, itu nggak baik. Aku sebenarnya cuma mewakili teman-teman semua karena mereka juga banyak yang di-bully, temanku juga kayak Lala (Marion) atau segala macam. Tapi mereka nggak berani upload misalnya," paparnya.

2. Jadi Lebih Baik

Jodie hanya ingin memberi pelajaran kepada netizen untuk bisa lebih bijak lagi dalam berkomentar. Pasca kasus ini, Jodie pun bersyukur karena komentar netizen dalam akun instagramnya kini bagus semua.

"Aku cuma memberi pelajaran soalnya siapa lagi yang kayak gitu dan sekarang puji Tuhan rata-rata komennya bagus semua," pungkas Jodie.


REKOMENDASI
TRENDING