SELEBRITI

Hendak Dilaporkan ke Polisi, Haters Ngaku Salah dan Minta Maaf ke Nikita Mirzani

Senin, 14 Januari 2019 16:22 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani sudah kehilangan kesabaran pada tingkah haters yang semakin menjadi-jadi kepadanya. Ia pun berencana melaporkan haters kepada pihak berwajib untuk ditelusuri pelakunya.

Total ada 14 akun (Nikita posting 15, namun ada 1 akun yang diposting dobel) yang diincar. Ia berniat memperkarakan pemilik akun-akun ini kepada polisi karena komentar mereka kepadanya.

Namun sebelum Nikita melaporkan semua ke polisi, beberapa akun sudah menghubunginya. Mereka meminta maaf kepada Nikita dan memohon agar tidak dilaporkan ke polisi.

1. Akun Pertama Yang Minta Maaf

Akun pertama yang minta maaf kepada Nikita adalah @Dewa29. Yang pertama menghubungi Niki adalah suami dari pemilik akun yang bernama Dewi Anggraini tersebut.

"Assalamualaikum mbak Nikita. Mbak, saya selaku suami dari Dewi Anggraeni Natamiharja meminta maaf atas kelakuan istri saya. Saya harap istri saya tidak sampai dilaporkan. Dan saya akan bina istri saya lebih baik lagi. Saya harap kebijaksanaannya. Terima kasih. Apabila perlu membuat permintaan via video, akan kami lakukan. Asal tidak dilaporkan istri saya ke polisi," tulis pesan dari @dewa29 tersebut.

Kepada Nikita, suami Dewi menyatakan bahwa sekarang istrinya sedang hamil. Nikita pun tampak iba dan ia memaafkan Dewi setelah si pelaku meminta maaf secara langsung kepadanya lewat rekaman video.

2. Satu per Satu Minta Maaf

Setelah Dewi, ada dua akun lain yang meminta maaf kepada Nikita. Permohonan mereka pun sama, berharap agar Nikita tidak melaporkan ke polisi.

Meski Nikita sempat bersikukuh bahwa ia akan melaporkan akun-akun itu ke polisi. Namun ia tetap berbaik hati dan memaafkan para haters yang sudah menyinggung perasaannya.

3. Tak Terima Karena Anak Ikut Dijelekkan

Bermasalah dengan haters bukanlah hal baru bagi Nikita. Ia sudah berulang kali mengalami masalah dengan netizen di dunia maya.

Namun untuk kali ini, Nikita sudah kehilangan kesabarannya. Karena bukan hanya dirinya yang dapat cacian dari netizen, tetapi juga anak-anaknya.

"Selamat sayang akun kalian terpilih untuk dilaporkan. Kata Pak polisi akun-akun yang ini udah jelas-jelas unsur-unsurnya. Saya kan udah bilang. Kalo mau hina. Hina saya aja terus kalo bisa hina sayanya sesuai fakta aja. Jangan ikut-ikutan. Ga perlu bawa-bawa anak saya juga. Pesan saya ketika nanti kecyiduuk jangan nangis-nangis minta maaf yah ????????. I love you all," tulis Niki.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING