SELEBRITI

Kehamilan Nikita Mirzani Hampir 5 Bulan, Ada Keinginan Berhijab Lagi

Jum'at, 11 Januari 2019 17:20 Penulis: Rahmi Safitri

Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ramai soal artis yang tersangkut kasus prostitusi online, Nikita Mirzani pun jadi ramai ditanya pendapat soal hal itu. Padahal banyak hal nih dari Nikita yang juga bisa dikorek informasinya. Salah satunya adalah soal kabar kehamilannya.

Seperti diketahui, di sela proses perceraiannya dengan Dipo Latief, wanita yang biasa disapa Niki ini malah hamil bahkan minggu depan usia kandungannya sudah mencapai lima bulan. Niki bahkan sudah tahu soal jenis kelamin bayi yang di kandungnya.

Sayangnya masih ada saja beberapa orang yang merasa aneh dengan kehamilan ini. Ini semua gara-gara Niki yang perutnya belum membuncit seperti orang hamil kebanyakan.

"Tapi kan ada di Instagram. Dokternya bilang jangan dilihat dari bentuk besar perutnya, tapi lihat dari besar bayi yang ada di dalam perut. Sekarang beratnya 265 gram. Seneng aja gitu dapet cowo lagi. Padahal nggak minta cowo tapi dapet cowo," kata Niki saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2018).

1. Dikasih Nama Spiderman

Ini bukanlah kehamilan pertama dari Nikita Mirzani. Dia pun sudah punya seorang anak cowok bernama Azka. Walaupun sang putra ada rasa cemburu mau punya adik, tapi Azka selalu ikut Niki ke manapun, termasuk saat USG.

"Dia mah ikut terus. Dia mah tiap malem aja perutnya dipegangin terus, diciumin, 'Good night, Dedek'. Dia kasih nama Spiderman," cerita Niki.

2. Maternity Shoot di Jepang

Kehamilan adalah salah satu momen bagi seorang ibu. Tak heran beberapa orang pun melakukan pemotretan kehamilan buat kenangan atau biasa disebut dengan maternity shoot. Ketika ditanya apakah Niki juga akan melakukannya, wanita berusia hampir 33 tahun ini tak membantah. "Oh iya dong. Nanti di Jepang, di salju," kata Niki.

Ketika ditanya kenapa harus di Jepang yang jauh dari Indonesia, Niki cuma memberikan singkat penjelasannya. "Ya kan duitnya banyak!"

3. Soal Lepas Hijab

Saat ini Niki sedang menghadapi beberapa kasus. Tapi anehnya dia malah tenang walaupun dapat masalah di kala hamil. Niki bahkan tak mau menanggapi orang-orang yang 'melawannya'. "Biasa aja. Ini tambah cakep malah orang-orang bilang. Hahaha," katanya santai.

Ngomong-ngomong soal cantik, Niki memang kini memutuskan untuk melepas hijabnya dan banyak netizens yang bilang dia makin cantik. Soal ini Niki mengaku teman-teman dari kalangan artis mendukung keputusannya. "Alhamdulillah baik semua. Ivan Gunawan, Uya Kuya, semua," ujar Niki.

Niki pun mengaku suatu saat nanti dia juga ingin pakai hijab lagi. "Ya maunya gitu. Pake lagi tapi nggak mau dibuka-buka," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING