SELEBRITI

Bicara Soal Prostitusi, Jika Ditawar 500 Juta Nikita Mirzani Langsung 'Sikat'

Jum'at, 11 Januari 2019 14:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bicara terkait prostitusi online yang melibatkan selebriti Tanah Air, makin terkuak juga berapa tarif yang mereka dapat. Sungguh nominal yang fantasis didapatkan. Tarif pun beragam, namun yang jelas puluhan juga masuk dalam genggaman.

Ada yang mengungkap jika tarif yang didapat tergantung pada tingkat popularitas mereka. Nikita Mirzani pun turut buka suara tentang hal itu. Bahkan ia menyebut ada selebriti dengan tarif ratusan juta.

"Ada yang sampe 300 ada, yang sampe gope ada," ungkap Nikita Mirzani saat acara Netijen Trans TV, Rabu (9/1).

1. Artis Senior

Yang lebih mengejutkannya lagi, Nikita Mirzani mengungkap jika beberapa artis senior masih terlibat dalam prostitusi. Hal tersebut dianggap hal yang biasa baginya. Namun Niki pun enggan menyebutkan siapa saja para artis senior tersebut.

"Ah banyak artis senior juga yang masih begitu juga banyak, itukan balik ke diri kita masing-masing. Itu mah udah dari dulu tapi ga tau kenapa polisi jadi ngurusin prostitusi online, itukan ada tuh prostitusi di kota, banyak, kenapa itu ga diurusin," ucap mantan istri Dipo Latief ini.

2. Langsung Sikat

Menanggapi prostitusi online yang terjadi, apakah Niki sendiri pernah ada yang menawarnya? Dengan cepat pun ia langsung pasang harga dan beri tawaran.

"Gue kalo ditawarin 500 mah gue sikat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING