SELEBRITI

Uya Kuya Sempat Melarang Nikita Mirzani Lepas Hijab

Rabu, 09 Januari 2019 21:00 Penulis: Tyssa Madelina

Uya Kuya buka suara soal Nikita Mirzani yang melepas hijabnya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Nikita Mirzani sempat mengejutkan publik lantaran melepas hijabnya. Sempat menuai pro dan kontra, keputusan Niki tersebut juga memicu tanda tanya besar bagi Uya Kuya. Pasalnya selama ini, Uya lah yang memberinya wejangan untuk tetap istiqamah.

"Gue bilang, 'Lo kenapa lepas hijab?', kata dia, 'Nanti papi, gue ceritanya'. Karena gue termasuk salah satu orang yang melarang dia buka hijab," ujar Uya Kuya, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Meski penasaran dengan alasan Niki, Uya Kuya mengaku tak mau ikut campur terlalu dalam. Menurutnya, terlepas dari masalah agama, setiap orang memiliki keputusan dan cara pikirnya masing-masing.

"Ya udah itu urusan dia sendiri kan, gue nggak berhak mencampuri. Semua orang punya keputusan untuk lakukan sesuatu, kita harus menghargai dan menghormati keputusannya," jelas Uya.

1. Pesan Uya Untuk Nikita Mirzani

Lebih lanjut, kendati sekarang dirinya sudah jarang bertemu dengan ibu dua anak itu, Uya Kuya tetap memberi nasihat ke Nikita. Uya pun meminta Nikita untuk bertanggungjawab dengan segala keputusan yang telah ia ambil.

"Sebelum dia lepas hijab, gue sendiri yang ngomong 'Jangan lepas' tapi biar bagaimanapun, gue hormati keputusannya karena gue nggak bisa komentar banyak. Yang tanggung jawab sama apapun yang kita lakukan adalah diri kita sendiri. Itu adalah keputusan dia," tegasnya.

2. Nikita Dapat Dukungan

Meski menuai berbagai macam kritikan, namun tak sedikit pula dukungan yang masuk untuk Niki. Ya, wanita berusia 32 tahun itu beruntung karena punya teman-teman artis yang selalu berada di belakang untuk mendukungnya.

"Niki kan sudah cerita terus sama dia (Ruben), telepon sampai jam tiga pagi walaupun dia lagi liburan juga tetep Niki ganggu. Semua cuma bisa kasih support saja mana yang tebaik. Karena kalau Niki susah, memang ada yang mau bantu?" sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING