SELEBRITI

Salahkan Diri Sendiri, Nikita Mirzani Beberkan Alasan Lepas Hijab

Jum'at, 04 Januari 2019 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani mantap lepas hijab / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali membuat publik heboh atas keputusannya untuk melepas balutan hijab yang belum genap setahun dipakainya. Sontak ibu 2 anak itu dibanjiri kritikan, meski tak sedikit pula netizen yang sudah menduga jika hal ini akan terjadi, cepat atau lambat.

Ditemui awak media, Niki akhirnya buka suara mengenai keputusan yang dibuatnya tersebut. Alih-alih menyalahkan orang lain, pemain film COMIC 8 itu lebih memilih untuk menyalahkan dirinya sendiri.

"Emang iman Niki aja nggak kuat, udah itu aja. Abis didoain sih sama netizen. Iya pergolakan batin jiwa raga dan semuanya ya, pokoknya yang salah Niki lah," ujar Niki ketika ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

1. Serba Salah

Ketika masih mengenakan hijab, Niki memang dapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Namun tetap saja, kala itu masih ada saja haters yang selalu berkomentar negatif mengenai penampilan presenter dari Pagi Pagi Pasti Happy tersebut.

"Serba salah di sini ya. Mau jadi baik salah, mau jadi ini salah, udah menutup kepalanya salah, masih dikomenin bajunya lah, ininya lah, jadi gue pusing," sambungnya singkat.

2. Tak Ada Hubungannya dengan Rina Nose

Kasus pakai dan lepas hijab sebelumnya sempat terjadi pada sosok Rina Nose. Namun Niki menegaskan jika keputusannya untuk melepas hijab sama sekali tak ada hubungannya atau karena dipengaruhi oleh Rina.

"Rina Nose mah sebelum ini emang udah temenan dan disambung-sambungin aja pada jahat netizen di sini. Semua gue ceritain (ke Rina), tapi balik lagi yang tau diri Niki kan Niki sendiri," sambung wanita berusia 32 tahun ini.

3. Disebut Kerudung Dusta

Kala masih mengenakan hijab, Niki tetap menunjukkan sifat ceplas-ceplosnya, bahkan terlibat perseteruan dengan beberapa nama artis lain. Karenanya ada beberapa netizen yang melabeli Niki dengan sebutan 'Kerudung Dusta'. Bagaimana reaksi Niki?

"Ya mereka tau lah ya, mungkin karna Niki lagi hamil kali, up and down hormonnya. Terserah lah mau dibilang kerudung dusta, banyak kok yang dusta, bukan cuma gue aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING