SELEBRITI

Terkait Prostitusi di Kalangan Artis, Nikita Mirzani: Kenapa Gue Lebih Murah Ya

Jum'at, 11 Januari 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pemberitaan tentang prostitusi online yang melibatkan para artis masih terus jadi sorotan. Ya, hal tersebut bermula dari ditangkapnya Vanessa Angel di kamar hotel di Surabaya. Hingga membuat dunia hiburan Tanah Air menjadi heboh.

Hingga Nikita Mirzani pun ikut buka suara menanggapi hal tersebut. Terkait prostitusi di kalangan artis memang bukan hal yang baru. Meski begitu, wanita yang akrab di sapa Niki ini meminta agar tidak menyudutkan.

"Sebetulnya kita tuh ga boleh mengejudge orang, kita kan ga tau hidupnya orang kaya apa, kita juga belom tentu bener, ya balik lagi ke personalnya masing-masing sih. Niki ga bisa ngomong apa-apa itu hidupnya dia itu masalahnya dia udah sih itu aja. Niki ga mau terlalu dalam. Susah soalnya ini tuh abu-abu kalo masalah kaya gini," ungkap Nikita Mirzani saat acara Netizen Trans TV, Rabu (9/1).

1. Pernah Disangkutkan

Seperti yang diketahui jika dulu Nikita Mirzani pernah disangkutpautkan dalam prostitusi. Ketika itu bermula dari seorang muncikari Robby Abbas yang tertangkap. Namun Niki benar-benar membantah hal tersebut, bahkan mengenal Robby Abbas saja tidak.

"Tapi kenapa gue malah jadi lebih murah ya. Ya namanya juga pekerjaan ya ya udah Niki mah pasrah aja mau gimana juga,' ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

2. Tidak Terbukti

Dari kasus yang ada tersebut, ia pun pernah diamankan untuk melakukan proses penyelidikan. Untungnya tidak ditemukan barang bukti jika Niki terlibat dalam kasus prostitusi.

"Ga tau kalo Niki mah dulu waktu di sita 8 jam ga nemuin apapun percakapan sama muncikari, ga ada tawar menawar ga ada, boleh ditanya ke Mabes Polri jadi aman," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING