SELEBRITI

Soal Prostitusi Artis, Nikita Mirzani: Cowok Juga Banyak

Jum'at, 11 Januari 2019 14:45 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Robby Abbas, seorang pria yang dikenal sebagai seorang muncikari belum lama ini mengungkap sebuah keterangan yang mengejutkan. Menurutnya, 100 artis wanita disebut-sebut terlibat di dalamnya. Mulai dari yang bertarif jutaan hingga puluhan juta Rupiah dalam sekali kencan.

Namun ternyata bukan hanya artis wanita saja yang 'terjun' dalam kasus ini, tapi juga artis pria! Pernyataan ini bukan meluncur dari Robby sang muncikari, tapi dari mulut artis Nikita Mirzani secara langsung. Berikut penuturannya.

"(Artis) cowok juga banyak (yang jualan). Jualan sama tante-tante, banyak. Cuma kan disini orangnya munafik ya," ungkap Nikita Mirzani saat dijumpai di acara Netizen Trans, Rabu (9/1).

1. Bayarin Laki-Laki

Bukan itu saja, KLovers. Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan kalau hingga saat ini belum pernah ada yang 'menawarnya'. Yang ada justru dirinyalah yang membiayai laki-laki.

"Keseringan Niki yang bayarin laki-laki dari yang muda sampai yang tua," katanya.

2. Gak Laku Say

Bukan tanpa alasan. Rupanya Nikita Mirzani tahu betul kriteria wanita yang disenangi oleh para 'pemesannya' yang kebanyakan adalah pria berusia matang dan banyak uang alias gadun. Ternyata dirinya tidak masuk dalam kriteria itu. Lantas seperti apakah kriteria para 'pemesan' tersebut?

"Kagak ada yang mau (sama gue). Kalau om-om itu demennya (sama) yang alim, kulitnya gak ada tatonya. Kayak artis-artis fake gitu, diam-diam. Kalau kayak gue dijual kan gue gak laku jual diri. Kalau laku mah dari dulu, Bok, jualan. Capek jadi artis, bangun pagi, belum dihujat orang sana-sini. Gue mah orangnya gak munafik, tapi sayangnya gak laku, Say. Gadunnya pada takut. Mulut gua lemas, kan gue nyinyir. Kalau Niki mah emang belum ada yang nawar ya. Kasarannya mungkin om-omnya takut duluan. Kalau Niki kan bringasan, tatoan. Dimana-mana kalau kayak gitu biasanya mereka suka yang kalem-kalem, yang cantik," sambungnya.

3. Kalem & Cantik

Bicara soal kriteria yang disenangi oleh para 'pemesan' tak bisa dilepaskan dari sosok Vanessa Angel yang belakangan ini disebut terlibat dalam kasus prostitusi artis. Bahkan belum lama ini sempat muncul sebuah foto wanita tanpa busana dengan tato di tubuhnya yang diduga sebagai foto bugil Vanessa Angel. Di sisi lain ciri-ciri fisik bertato yang dimiliki oleh terduga Vanessa tidak sesuai dengan kriteris kesukaan 'pemesan' yang disampaikan oleh Nikita. Soal hal ini Nikita Mirzani mengaku menyerahkan kepada selera masing-masing.

"Gak tahu gue. Itu mah (selera) masing-masing ya. Maksudnya, tipikal masing-masing tapi kalau Niki sih belum ya, belum pernah ada yag mau (nawar)," jawab Nikita.

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING